Mau Ngerjain Isyana Sarasvati? Begini Caranya..

CorongID Bandung – Siapa yang tidak mengenal penyanyi berparas cantik asal Bandung yang satu ini. Selain karena suaranya yang merdu dan parasnya yang cantik, gadis ini juga memiliki kemampuan dalam memainkan berbagai alat musik. Dua buah lagunya yang berjudul Keep Being You dan Tetap dalam Jiwa mengantarkan namanya sebagai penyanyi pendatang baru terbaik di industri musik Indonesia. Isyana Sarasvati, dilahirkan pada tanggal 2 Mei 1993 dari pasangan Sapta Dwikarna dan Luana Marpanda. Ayahnya bekerja sebagai seorang terapis dan juga seorang dosen sementara ibunya adalah seorang guru musik. Isyana memiliki saudara bernama Lala Sekar Larasati yang juga hobi bermain musik dan memiliki band bernama Banda Neira.

900148de67a5a262b63a678c80ccb219-084990000_1435506678-B2

Bersamaan dengan semakin terkenalnya Isyana, semakin banyak pula penggemarnya. Tidak jarang Isyana mendapatkan perlakuan-perlakuan aneh dari penggemarnya yang ingin mendapatkan perhatiannya. Nah kali ini CorongID ingin membagi rahasia bagi fans Isyana yang pengen ngerjain artis idolanya.

hot-isyana-sarasvati

Setiap orang pasti punya rasa takut ataupun jijik terhadap sesuatu, semisal binatang.
Dalam hal ini, Isyana juga punya tentunya. Nggak cuma satu, Isyana menyebut dua binatang yang paling membuatnya jijik, yaitu kodok dan cicak.
“Aku geli banget sama kodok dan cicak, geli pake banget pokoknya,” ucap Isyana.
Tapi, saat ditanya kenapa bisa jijik sama kodok dan cicak, Isyana hanya menjawab, “nggak ada alesannya sih, yaa emang jijik aja.” Kayak cinta aja nih, nggak ada alasannya jawabnya sambil tertawa geli.
“Selama ini sih nggak ada yang tau kalo aku jijik sama kodok dan cicak selain keluarga aku.” ujar Isyana.

Berarti, selama ini, nggak pernah ada yang bales keisengan kamu dengan memberikan kodok dan cicak ke kamu ya?

“Nggak ada, karena aku simpen rapat-rapat banget soal ini, aku tau aku orangnya iseng dan pasti orang-orang yang pernah aku isengin pasti mau ngebales, nah berhubung nggak ada yang tau, jadi mereka nggak tau deh mau isengin aku kayak gimana,” tuturnya.

isyana2

Nah, bagi kamu fans Isyana yang pengen ngerjain idolamu, bawa saja mainan berbentuk kodok dan cicak berbahan karet yang banyak tersedia di toko mainan. Selamat mencoba 🙂
(BK)

Penyanyi-Cantik-Pendatang-Baru-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *