Pembayaran atau transaksi dengan uang digital mulai digunakan oleh masyarakat, terutama di kalangan milenial. Hal ini dibahas di Pospay, aplikasi pembayaran digital dari PT POS Indonesia yang biasanya menyertakan aset.
Strategi tersebut menyasar pengguna digital, yang sebagian besar adalah Gen Z, melalui acara konser. Pospay, yang tanpa lelah melacak 5 juta pengunduh aplikasi Pospay atau nomor NOA, telah meluncurkan dan mengaktifkan berbagai aktivitas.
Dalam kesempatan ini, Pospay mendukung acara Cilacap Fair yang berlangsung akhir pekan lalu. Sebagai informasi, beberapa penampilan dari pertunjukan musik disajikan, termasuk penampilan DJ Vinis. Dilanjutkan dengan penampilan Jhonny Freedom, Novi Sasmita ft Oyekustik dan ditutup oleh Andhika Mahesa.
Menurut Adam, General Manager PT POS Cabang Cilacap Indonesia, NOA akan mengambil alih hubungan antara Cilacap Fair dan Postay serta memperkenalkan produk PT POS Indonesia khususnya Pospay kepada masyarakat.
“Di mana pembelian tiket bisa dilakukan secara online. Tentunya untuk membeli tiket melalui Pospay harus terlebih dahulu mendaftar dan memiliki aplikasi Pospay,” ujarnya dalam keterangan resminya (6/9).
Adam menambahkan, target downloader khususnya di cilacap fair, semua remaja hingga dewasa, semua jaringan menggunakan pascabayar. Acara ini merupakan salah satu strategi untuk mencapai 5 juta NOA.
“Pospay diharapkan lebih dikenal oleh masyarakat, mengikuti motto ‘Pospay, kami sangat memahami Anda’ dengan segala kemudahan yang ada. Selain itu, Pospay bermaksud untuk menjadi lebih kompetitif dengan platform e-wallet lainnya, sehingga menjadi prioritas mutlak. untuk bangsa Indonesia,” pungkasnya.
Kelebihan Pospay, yaitu bisa online atau offline dan sebaliknya. Oleh karena itu, layanan Pascabayar dapat diakses di kantor pos dan loket agen. Fitur ini tidak dimiliki oleh fintech lain.
Kehadiran Pospay dirancang untuk memfasilitasi layanan keuangan masyarakat dan melengkapi layanan keuangan inklusif di Indonesia.
Sumber: