2017 Tahunnya Film-Film Nostalgia

Tahun 2017 ini, beberapa rumah produksi film telah mengumumkan jadwal pemutaran film-film mereka. Diantaranya ialah beberapa film bernuansa nostalgia terpampang.

Berikut daftar film-film yang akan menemani tahun 2017 Anda dan memutar memori indah Anda lagi di masa lampau.

  1. Doraemon: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi

Setelah Doraemon: Stand By Me (2014) dan Doraemon: Nobita and The Birth of Japan (2016), tahun 2017 ini akan keluar film seri Doraemon dengan judul Doraemon: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi. Film Doraemon kali ini disutradarai oleh Takashi Atsushi, yang sebelumnya terlibat dalam Blue Exorcist dan Rideback. Walaupun untuk distributor masih tetap dipegang oleh TOHO. Dalam trailer tidak diberitahukan lebih jelas apa cerita movie kali ini. Trailer tersebut dibuka dengan narasi yang menjelaskan kata Snowball Earth. Sebuah hipotesis yang mengatakan seluruh permukaan Bumi diselubungi oleh es sebelum 65 juta tahun yang lalu. Sesuai dengan judul dan narasi tersebut, petualangan Nobita, Doraemon, dan kawan-kawannya dipenuhi dengan es dan salju. Bahkan di akhir trailer diperlihatkan Doraemon yang terbeku dalam es batu. Film ini akan tayang pada musim semi tahun 2017.

  1. Power Rangers

Mengobati kerinduan penggemar, Lionsgate kembali memproduksi film layar lebar Power Rangers dengan menggaet bintang-bintang baru. Film yang direncanakan tayang pada 24 Maret 2017 itu pun akan membawa kembali memori indah khususnya anak-anak di masa tahun 90an. Film ini dibintangi oleh Jason (Ranger Merah, diperankan Dacre Montgomery), Billy (Ranger Biru, diperankan RJ Cyler), Zack (Ranger Hitam, diperankan Ludi Lin), Trini (Ranger Kuning, diperankan Becky G.) dan Kimberly (Ranger Pink, diperankan Naomi Scott). Film bertajuk Saban’s Power Rangers atau Power Rangers The Movie ini masih berdasarkan pada kisah serial Mighty Morphin Power Rangers yang dikenal luas di tahun 90-an. Dean Israelite, yang sebelumnya sukses dengan Project Alamac terpilih mengisi bangku sutradara. Sementara itu, tim penulis filmnya terdiri dari Zack Stentz, Haim Saban, Ashley Miller dan Shuki Levy.

  1. Jumanji

Jumanji merupakan sebuah film remake asal Hollywood bergenre Action-Fantasy. Film ini akan disutradarai oleh Jake Kasdan. Sementara penulis skenario film ini adalah Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner. Film “Jumanji” ini akan dibintangi oleh Dwayne Johnson, Kevin Hart, Karen Gillan, Jack Black dan Nick Jonas. Sementara rumah produksi Matt Tolmach Productions, Radar Pictures, dan Seven Bucks Productions akan menaungi film ini. Film ini direncanakan tayang pada 28 Juni 2017 namun mundur menjadi film liburan akhir tahun dengan tanggal tayang 22 Desember 2017.

  1. Beauty and The Beast

Beauty and the Beast adalah film fantasi musikal tahun 2017 yang disutradarai oleh Bill Condon dan diproduseri oleh David Hoberman dan Todd Lieberman. Naskah film ini ditulis oleh Stephen Chbosky dan Evan Spiliotopoulos berdasarkan film animasi musikal berjudul sama tahun 1991 dan dongeng karya Jeanne-Marie Leprince de Beaumont. Film ini dibintangi Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans, Kevin Kline, Josh Gad, Ewan McGregor, Stanley Tucci, Gugu Mbatha-Raw, Audra McDonald, Ian McKellen dan Emma Thompson. Film ini akan rilis tanggal 15 Maret 2017.

  1. The Mummy

Film “The Mummy” merupakan film Hollywood reboot The Mummy yang booming pada masanya, kini siap tayang kembali dengan disutradarai oleh Alex Kurtzman dan Jon Spaihts sebagai penulis skenario. Film The Mummy akan dibintangi oleh Tom Cruise, Sofia Boutella, Annabelle Wallis dan Jake Johnson dan akan digarap oleh rumah produksi Universal Pictures yang rencananya akan tayang pada 9 Juni 2017 (USA).

  1. Baywatch

Di tahun 90-an, banyak orang menggandrungi serial TV Baywatch yang dibintangi David Hasselhoff. Kisah kehidupan para penjaga pantai ini akan diangkat menjadi sebuah film yang dibintangi Dwayne Johnson alias The Rock. Paramount Pictures menentukan tanggal 19 Mei 2017 sebagai tanggal rilis film yang disutradarai Seth Gordon ini. Berita baiknya untuk bernostalgia ialah bintang serial Baywatch di tahun 90-an, David Hasselhoff dan Pamela Anderson, juga akan muncul sebagai figuran di film ini. Jika serial Baywatch mengambil latar belakang di Malibu, California, maka film ini akan berlatar belakang di Deerfield Beach, Florida.

  1. Spider-Man: Homecoming

Film Spider-Man: Homecoming ini merupakan reboot dari film adaptasi buku Marvel. Film ini akan disutradarai oleh Jon Watts dan John Francis Daley, Jonathan M. Goldstein. Sebenarnya ini sudah menjadi rahasia umum bahwa film Spider-man akan keluar tahun ini. Mulai dari karakternya yang menjadi surprise entrant di film Captain America: Civil War tahun 2016 silam, dan muncul dengan promo film Spider-man: Homecoming di end credit film Marvel tersebut.

Setelah Sony membiarkan anak emasnya ini “pulang”, maka Marvel langsung bergerak cepat dengan sosok manusia laba-laba ini. Terbukti dari singkatnya jarak film Captain America: Civil War dan Spider-man: Homecoming. Film Spider-man: Homecoming ini dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 7 Juli 2017.

(RIO | Photo: IMDb.com)

Lifestyle Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *