5 Snacks yang Tidak Ada di Indonesia

Ngemil adalah godaan untuk para perempuan dalam program dietnya. Pasalnya makanan ringan dengan rasa manis atau gurih ini memang sangat enak. Mulai dari es krim, keripik, biskuit, dan masih banyak lagi.

Meskipun memiliki banyak jenis makanan, tapi ada beberapa makanan ringan yang sangat enak namun tidak dimiliki Indonesia. Berikut ini ada 5 makanan ringan yang tidak dimiliki Indonesia, simak ya!

  1. Es Krim Milo

Milo adalah merek susu yang tidak mungkin jika kamu tidak mengetahuinya. Rasa coklatnya yang enak ini tidak pernah dilupakan oleh penggemar susu. Jika kamu pergi jalan-jalan ke Malaysia kamu bisa menemukan es krim Milo. Es krim ini bukan hanya sekedar topping yang biasa dijual masyarakat Indonesia pada umunya, tapi benar-benar es krim yang dibuat oleh perusahaan Milo sendiri. Bisa dibayangkan betapa enaknya menikmati es krim di siang yang panas bukan?

  1. Es Krim KitKat

Tidak jauh berbeda dengan makanan ringan di atas, KitKat yang sangat enak ini juga memiliki produk es krim. Yang lagi-lagi kamu bisa menemukannya ketika kamu sedang pergi ke Malaysia. Selain rasa coklat, es krim KitKat ini juga tersedia dalam rasa greentea. Tidak ketinggalan lagi terdapat topping wafer KitKat itu sendiri diatasnya. Mari berharap semoga es krim ini sampai ke Indonesia!

  1. Oreo Semangka

Di Indonesia sendiri, oreo memiliki banyak varian rasa seperti jeruk, vanilla, blueberry, dan masih ada beberapa varian rasa lainnya. Di negara tetangga, ada oreo rasa semangka. Oreo yang biasanya berwarna hitam, kini merubah warna menjadi keemasan seperti biskuit dengan selai warna merah dan hijau ditengahnya. Wah, kira-kira seenak apa ya rasanya?

  1. Lays Cappucino

Lays yang biasa dikenal dengan rasanya yang gurih ini ternyata memiliki produk dengan rasa cappucino. Makanan ringan seperti ini cocok untuk yang mager alias males gerak untuk membuat secangkit cappucino, nih!

  1. Permen Pringles

Merek Pringles ini biasanya wajib dimakan bersama teman-teman. Keripik dalam tabung tinggi ini biasanya memiliki rasa gurih yang membuat kita tidak bisa berhenti mengunyah. Tapi di luar negeri, Pringles memiliki produk permen di dalam sebuah tabung. Jangan lupa untuk membelinya ketika pergi ke luar negeri, ya!

Menurut kalian makanan ringan mana yang paling patut dicoba?

(NIL | Photos: Instagram, So Good Blog)

Lifestyle Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *