Albus Dumbledore Akan Hadir Dalam Prekuel Harry Potter

Berbicara soal film yang akan tayang, Fantastic Beasts and Where to Find Them, tentunya tidak jauh-jauh dari pengarang bukunya sendiri yaitu J.K Rowling. 

Setelah mengumumkan akan membuat sekuel lanjutan untuk film Fantastic Beasts and Where to Find Them, novelis kenamaan ketujuh buku Harry Potter ini mengungkapkan  kehadiran Albus Dumblore di salah satu sekuel lanjutan dari spin-off Harry Potter.

Sekuel dari film yang dibintangi oleh Eddie Redmayne ini, tidak hanya akan menghadirkan figur Albus Dumbledore, tapi juga Gellert Grindelwald, rival dari Dumbledore. Seperti yang disebutkan dalam film-film Harry Potter, Dumbledore mengalahkan Grindelwald untuk memperoleh tongkat Elder.

J.K Rowling sendiri mengemukakan bahwa penggarapan film Fantastic Beasts and Where to Find Them tidak akan dibuat trilogi, namun akan dibuat lima sekuel. Film prekuel dari Harry potter ini menceritakan tentang penyihir dan penulis bernama Newt Scamander yang sedang melakukan perjalanan ke New York, Amerika Serikat. Film ini dijadwalkan akan rilis pada 18 November 2016. – FNB | Photo: wizardsandwhatnot.com

 

Lifestyle Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *