Cara Membuat Ruang dalam Koper Kecilmu.

Berlibur adalah hal yang menyenangkan. Namun, membawa koper banyak karena barang yang dibawa juga harus banyak lebih menyusahkan. Berikut tips untuk kalian yang sulit mengatur ruang di kopernya; 

  1. Gulung Pakaianmu

Jika kamu ingin kopermu dapat mengisi banyak barang tetapi tidak ingin pakaianmu jadi kusut, maka gulunglah. Menggulung pakaian dapat menyisakan banyak tempat dalam kopermu.

  1. Memasukan barang dalam sepatumu

Sepatu dapat memakan banyak tempat dalam kopermu, sehingga kamu harus membawa koper lebih hanya untuk menaruh sepatumu. Cara mengatasinya? Mudah, cukup dengan menaruh beberapa barang ke dalam sepatumu sepeti perhiasan, kaos kaki, atau dasi.

  1. Ditutup terlebih dahulu, lalu buka lagi

Dengan kamu menutup dan membuka kopermu kembali, kamu dapat melihat di mana tempat yang masih kosong dan menyelipkan barang ke tempat tersebut. Walaupun sulit, namun metode ini menjadi salah satu metode dapat mengatasi Overload.

  1. Menggunakan Travel Space Bags

Bagi kamu yang belum tahu, Travel Space Bags adalah sebuah kantong dengan Zip Lock untuk menyimpan bajumu. Cara menyimpannya adalah dengan menggulung baju. Selain menyisakan tempat pada kopermu, menggunakan Travel Space Bags juga membuat kopermu lebih rapi dan teratur.

  1. Membeli koper yang dapat diperluas

Membeli koper yang dapat diperluas membuat kamu tak usah khawatir dengan terlalu banyak baju. Jika kamu menggabungkan metode ini dengan metode lainnya, kamu dapat memuat lebih banyak barang lagi.

Itulah metode-metode untuk membuat ruang dalam kopermu. Semoga bermanfaat dan Happy Travelling! – SN/FNB | Photo: sharetraveler.com

Lifestyle Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *