Countdown to Big Bang Jakarta 2017

Di penghujung akhir tahun 2017 ini tepatnya pada tanggal 22 Desember sampai dengan 1 Januari 2018 akan digelar sebuah perhelatan akbar khusus untuk warga Jakarta dan sekitarnya yaitu Big Bang Jakarta 2017.

Acara Big Bang Jakarta 2017 merupakan perayaan akhir tahun 2017 yang akan mengusung tema Year End Festival and Final Clereance Exhibition. Big Bang Jakarta 2017 juga akan dimeriahkan dengan beragam hiburan, pesta kembang api spektakuler, dan laser show. Tak hanya itu, Big Bang Jakarta 2017 juga menjadi salah satu “Pameran cuci gudang puls festival akhir tahun” terbesar, terlengkap dan yang pertama di akhir tahun 2017. Big Bang Jakarta 2017 menyuguhkan 4 program yaitu “The Biggest Year End Sale”, “The Biggest Year End Entertainment”, “The Biggest Year End Festival”, ” The Biggest Year End Exhibition”.

Merek-merek yang akan hadir di  pameran cuci gudang Big Bang Jakarta 2017 yaitu, Electronic City dengan harga khusus contohnya AC yang akan dibandrol harga 800ribuan saja, Nike yang akan menghadirkan discount up to 70%, GAP yang akan memberikan discount up to 90%, Blibli.com yang akan memberikan program spesial seperti cicilan 0% untuk pengunjung Big Bang Jakarta 2017, dan Sriwijaya Air  yang akan memberikan harga-harga tiket murah seperti tiket Jakarta-Bali dimulai dengan harga 200ribuan.

Big Bang Jakarta 2017 juga akan menghadirkan pameran Lego terbesar dan juga program kompetisi Lego yang berhadiah gratis tiket masuk Legoland Malaysia , menginap di Legoland Hotel, gratis tiket pesawat, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Big Bang Jakarta 2017 juga akan menghadirkan sederet Grup Band papan atas seperti JKT48, Armada Band, Kahitna, Slank, Sheila On 7, S.I.D, Fourtwnty, Payung Teduh, Steven Jam dan masih banyak sederet grup band lainnya.

Mari rayakan libur natal dan tahun barumu bersama keluarga dan kerabat kalian di Big Bang Jakarta 2017 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran.

 

The post Countdown to Big Bang Jakarta 2017 appeared first on Lifestyle Indonesia.

Lifestyle Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *