Deretan Lagu Fifty Shades Darker

Tidak hanya Zayn Malik dan Taylor Swift yang menjadi pemanas kelanjutan percintaan Anastasia Steele dan Christian Grey. Selain lagu mereka yang berjudul ‘I Don’t Wanna Live Forever’, masih akan ada lagu dari Sia yang berjudul ‘Helium’ , Nicki Minaj dan Nick Jonas yang berjudul ‘Bom Bidi Bom’, The-Dream yang berjudul ‘Code Blue’, John Legend yang berjudul ‘One Woman Man’, Tove Lo yang berjudul ‘Lies in the Dark’.

Namun, Crazy in Love milik Miguel yang mengiringi trailer film adaptasi ke-dua dari novel karya EL James itu justru tidak masuk dalam daftar. Lalu ada klarifikasi daftar lengkap lagu apa saja yang akan mengisi film itu, baru akan dirilis 10 Februari 2017.

Fifty Shades Darker—kelanjutan dari Fifty Shades of Grey yang lagu-lagu pengiringnya masuk daftar laris di Billboard—akan diluncurkan di bioskop pada Valentine tahun ini yang melanjutkan cerita percintaan ekstrem Steele (Dakota Johnson) dan Grey (Jamie Dornan).

Kali ini percintaan mereka bukan hanya sekadar erotisisme. Akan ada pula kegelapan masa lalu Grey yang hadir untuk menghantui Ana. Meski Johnson dan Dornan masih membintangi film itu, sutradaranya berganti dari tangan Sam Taylor-Johnson menjadi James Foley. Johnson mengaku tidak mengalami masalah ketika ia harus berakting vulgar untuk sutradara pria.

(HNW | Photo:

Lifestyle Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *