Ed Sheeran Puncaki Tangga Lagu Dunia Minggu Ini

Setelah sebelumnya mengeluarkan album Photograph pada Mei 2015 lalu, baru-baru ini Ed Sheeran memberikan hadiah untuk para penggemarnya dengan merilis dua single terbarunya yang berjudul Shape Of You, dan Castle On The Hill pada awal tahun 2017. Beberapa waktu lalu, Ed Sheeran telah memberi teaser melalui akun media sosialnya. Ed memberikan beberapa hint untuk album selanjutnya yang ia namakan Divide. Saat ini kedua single terbaru Ed Sheeran ini berhasil mencuri hati penggemarnya, dan langsung menempati posisi teratas. Tangga lagu yang berhasil diambil alih Ed, ialah iTunes, Spotify, dan JOOX sekaligus.

Baru pada pertengahan Desember lalu Ed Sheeran menampakkan diri, ditandai sebuah unggahan layar kosong berwarna biru di beberapa media sosial miliknya. Itu menjadi isyarat pertama sebelum dia merilis dua lagu terbaru. Awal tahun ini, dia kembali memberi isyarat lain. Musik tersebut menjadi penanda kembalinya Ed Sheeran di dunia hiburan, setelah sempat vakum selama satu tahun. Pada waktu itu, penyanyi asal Inggris ini mengatakan bahwa dirinya ingin menjalani liburan, dan terbebas dari semua media.

“Karena aku sudah pergi cukup lama, ini dua single dari pada hanya satu,” tulis Ed Sheeran dalam postingan di akun Twitternya. Ia pun juga menyampaikan berita rilisan single terbarunya melalui Instagram.

Kedua single terbaru ini memiliki musik yang cukup berbeda. Shape of You terdengar lebih tropis dengan nuansa tribal yang kental. Sementara untuk Castle on the Hill, pelantun lagu Photograph ini memberikan beat yang sedikit lebih kencang.

“Aku benar-benar ingin menampilkan dua sisi berbeda dari musik yang aku sedang gemari. Dan aku baru tahu bahwa aku ingin mengeluarkannya di waktu yang bersamaan, aku sangat senang bisa kembali,” tambahnya seperti dilansir dari Entertainment Weekly.

(CNG | Photo: earnthenecklace.com)

Lifestyle Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *