Hivi! Hadir Dengan Vokalis Baru di Single ‘Pelangi’

Grup musik Hivi! yang dikenal dengan lagu ‘ Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi’ pada 2015 lalu kembali merilis single terbarunya yang bertitle ‘Pelangi’. Setelah salah satu vokalisnya yaitu Dalila Azkadi atau akrab dipanggil Dea mengundurkan diri dari Hivi beberapa bulan lalu, akhirnya Hivi! menemukan vokalis baru yang mempunyai vokal merdu dan juga paras yang cantik yaitu Nadia Aledia atau Neida. 

Single terbaru dengan Formasi Ilham Aditama ( Vokal ), Ezra Mandira ( Guitar ), Febrian Nindyo ( Guitar ) dan vokalis anyar Neida, kembali menghiasi dunia musik tanah air dengan single terbaru yang sepanjang satu lagu dinyanyikan oleh Neida sang vokalis anyar. Alunan gitar Febri dan Ezra dan Suara merdu Neida membuat single ini terasa easy listening dan warna Hivi! baru dengan konsep musik minimalis dan melankolis.

Videoklip yang dirilis pada Rabu, 8 Juni 2016 pukul 4 sore langsung direspon oleh Hifriends ( sebutan untuk penggmear Hivi! ), tak kurang hingga saat ini hampir 18 ribu viewers di youtube menonton video terbaru mereka garapan sutradara sekaligus sinematografer Dennis Hasangapon dan diproduseri oleh Tasya Anindita.

Cerita videoklip yang apik dengan scene Ilham bernyanyi dengan bangku kosong disebelahnya cukup mencuri hati para Hifriends yang diakhir video Neida duduk dan bernyanyi disebelah Ilham serta raut wajah ceria dari para personil di akhir cerita. Sukses untuk Hivi! selalu memberikan ‘pelangi’ untuk musik Indonesia

( elmo | Photo : Hivi management )

Lifestyle Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *