Inilah 5 Aktris yang Pernah Menjadi Lawan Main Reza Rahadian, Manakah yang Paling Cocok?

Beradu akting dengan salah satu aktor ternama Indonesia sekelas Reza Rahardian mungkin adalah dambaan setiap pemain film. Maka beruntunglah bagi siapapun yang bisa menjadi lawan main Reza Rahadian dalam sebuah film. Beberapa judul film yang dibintangi Reza pernah menggaet beberapa aktris yang tidak hanya mempunyai paras cantik, tetapi juga mampu mengimbangi performa Reza saat berakting.

Berikut adalah daftar aktris yang pernah menjadi lawan main Reza Rahadian;

 

  1. Laura Basuki

Aktris yang memulai debut filmnya lewat film Gara-gara Bola ini memiliki kesempatan beradu akting bersama Reza Rahadian dalam film besutan Benni Setiawan, 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta. Dalam film tersebut, Laura berperan sebagai Della seorang gadis Katolik yang jatuh cinta dengan Rasyid, pemuda muslim yang diperankan oleh Reza Rahadian. Lewat aktingnya bersama Reza ini, Laura mendapatkan penghargaan tertinggi insan perfilman Indonesia, Piala Citra tahun 2010 untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik.

 

  1. Acha Septriasa

Berperan sebagai suami istri yang menginginkan kelahiran seorang anak, Reza Rahadian dan Acha Septriasa bermain cukup apik dalam film karya Monty Tiwa berjudul Test Pack: You are My Baby. Penampilan memikat dari Acha Septriasa dalam film ini membuatnya dihadiahi penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik pada gelaran Festival Film Indonesia tahun 2012. Setelah film ini, Acha pun kemudian membintangi beberapa judul film seperti Rectoverso, Nada Untuk Asa, 99 Cahaya di Langit Eropa, maupun Koala Kumal.

 

  1. Adinia Wirasti

Nama Adinia Wirasti mulai terkenal setelah dirinya membintangi salah satu film laris Indonesia, Ada Apa dengan Cinta? di tahun 2002 dan berperan sebagai Karmen. Dua tahun berselang, Adinia kemudian mendapatkan Piala Citra pertamanya lewat film Tentang Dia pada kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik. Adinia pun mulai membintangi beberapa judul film dan salah satunya berduet dengan Reza Rahadian. Salah satu filmnya adalah Kapan Kawin? yang dirilis tahun 2005. Reza dan Adinia kemudian diduetkan kembali lewat film terbaru produksi Starvision dan Legacy Pictures berjudul Critical Eleven yang dijadwalkan rilis minggu depan.

 

  1. Bunga Citra Lestari

Lagu Cinta Pertama (Sunny) dalam original soundtrack film Cinta Pertama adalah awal mula nama Bunga Citra Lestari mulai populer di dunia hiburan tanah air. Setelah membintangi dan mengisi soundtrack film tersebut, karir Bunga di industri perfilman pun kian sukses. Beberapa judul film pernah ia bintangi misalnya Kangen, Ada Kamu Aku Ada, ataupun Saus Kacang. Film Habibi Ainun menjadi puncak karir Bunga menyusul jumlah penonton film ini mencapai jutaan penonton. Dalam film ini, Bunga berperan sebagai Ainun dan tokoh Habibi diperankan oleh Reza Rahadian. Setelah Habibi Ainun, Bunga dan Reza kembali dipertemukan lewat film drama komedi besutan Upi berjudul My Stupid Boss di tahun 2016.

 

  1. Chelsea Islan

Chelsea Islan memulai karir filmnya saat mebintangi Refrain bersama Afgan dan Maudy Ayunda di tahun 2013. Karir Chelsea kian menanjak setelah dirinya beberapa kali menjadi pemeran utama dalam beberapa judul film seperti Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar ataupun Dibalik 98. Akting Chelsea yang dinilai sangat baik akhirnya membuat dirinya membintangi film-film besar dan berkesempatan untuk beradu akting dengan Reza Rahadian. Chelsea sudah tiga kali berada satu frame bersama Reza, dan tiga film tersebut adalah Guru Bangsa: Tjokroaminoto, 3 Srikandi, dan Rudy Habibie.

 

Menurut kalian, manakah yang paling cocok?

 

(IMAM | Photo: MBA_Line)

Lifestyle Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *