JKT48 Ramaikan Natal Dengan Dua Lagu

Grup JKT48 menghadirkan dua lagu untuk menyambut hari natal. Dua lagu ini bernuansa natal dengan berjudul “We Wish You A Merry Christmas” dan “Jingle Bells”.

Lagu “We Wish You A Merry Christmas” akan disajikan dengan tempo yang lebih lambat sedangkan “Jingle Bells” akan disajikan sesuai dengan ciri khas JKT48 yang selalu ceria. Walaupun kedua lagu memiliki alunan musik yang berbeda, Shania, salah satu personel JKT48 merasa bangga dengan peluncuran kedua lagu natal ini.

Alasan mengapa kedua lagu ini memiliki alunan musik yang berbeda, karena dalam lagu “We Wish You A Merry Christmas” JKT48 lebih memberikan karakter vokal dari para personel dan ingin menunjukkan lebih dari setiap lirik yang dinyanyikan. Sedangkan “Jingle Bells” tetap dengan konsep JKT48 yang memperlihatkan keceriaan dan semangat dari para personel.

Dua lagu tersebut sudah bisa dinikmati para penggemar hari ini di iTunes, Melon, dan Langit Musik. Untuk para pengguna Spotify bisa menikmati nya pada tanggal 9 Desember. – DNK | Photo: jitenshaproject.com

Lifestyle Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *