John Boyega Akan Lanjutkan Warisan dari Idris Elba

Sekuel kedua Pacific Rim: Maelstrom sepertinya tengah dinanti bagi para penikmat film Pacific Rim. Walaupun memang disayangkan dalam sekuel lanjutan ini tidak menghadirkan Richard Hunnam sebagai pemeran utamanya. 

Namun dalam sekuel ini, akan ada figur baru yang akan berperan sebagai anak dari Idris Elba, yaitu John Boyega. Pemeran Finn dalam Star Wars: The Force Awakens ini hingga sekarang belum mengutarakan akan seperti apa plot dari film Pacific Rim: Maelstrom sendiri. Tidak hanya plot, namun karakter yang ia perankan secara spesifik belum dijelaskan lebih jelas. Namun ia mengungkapkan lewat sebuah foto akun sosial Instagram miliknya bergambarkan Idris Elba sebagai Stacker Pentecost.

Dalam foto tersebut, Elba mengenalkan seragam pilot Jaeger seperti di film pertamanya. Dengan sebuah caption dibawah foto berisikan pidatonya dalam film pertama Pacific Rim. Tentu kehadiran Boyega dapat meneruskan apa yang sudah diwariskan Elba lewat film pertamanya. Pacific Rim: Maelstorm dijadwalkan tayang pada 23 Februari 2018. – FNB | Photo: hollywoodreporter.com

Lifestyle Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *