Lady Gaga Bintangi Proyek Perdana Bradley Cooper

Warner Bros. secara resmi menentukan tanggal untuk film debut arahan Bradley Cooper berjudul A Star Is Born. Film dijadwalkan akan rilis pada 28 September 2018, dan akan dibintangi oleh Lady Gaga. 

Proyek film A Star Is Born merupakan bentuk gubahan yang ketiga, setelah dua film sebelumnya di tahun 1954 yang dibintangi oleh James Mason dan Judy Garland. Kemudian di tahun 1976 dbintangi oleh Barbra Streisand dan Kris Kristofferson. Proyek ini akan menghadirkan Lady Gaga dan Bradley Cooper, yang tidak hanya sebagai sutradara, melainkan juga akan menjadi pemeran utamanya.

A Star Is Born bercerita tentang seorang bintang film yang ingin membantu seorang aktris untuk meraih impiannya di saat sang aktor tengah dalam kondisi  terpuruk. Film adaptasi ini dulunya disutradarai William Wellman pada tahun 1937, dan dibintangi oleh Janet Gaynor dan Fredric March.

Film ini juga menjadi debut pertama Cooper sebagai sutradara. Sebelumnya Clint Eastwood, rekan Cooper dalam proyek American Sniper, ingin membuat proyek ini namun akhirnya ia memutuskan keluar. Sehingga proyek ini diambil alih oleh Cooper.

Gaga sendiri terlibat dalam proyek bersama dengan Cooper di bulan Juni tahun ini. Sebelumnya Gaga dikenal dalam serial American Horror Story: Hotel, dan lewat penampilannya, ia berhasil meraih Golden Globe untuk kategori best actress in a miniseries. – FNB | Photo: L’express.fr

Lifestyle Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *