Oon Project Pop Meninggal Dunia

Salah satu personel grup Project Pop, Muhammad Fachroni atau biasa dikenal dengan Oon meninggal dunia pada, Jum’at 13 Januari 2017 usai sholat berjamaah bersama dengan sang istri. Penyebab dari kematian Oon adalah penyakit yang dideritanya, komplikasi jantung, liver, ginjal dan diabetes.

Dalam postingan akun Instagram @project.pop, yang mengunduh foto kebersamaan grup vokal Project Pop termasuk dengan Oon dipinggir dengan nuansa warna hitam putih, membuktikan bahwa pria yang sudah tidak aktif setahun belakangan ini akan tetap menjadi bagian dari keluarga besar grup musik komedi tersebut. “ … kami sangat kangen kamu, On! Rest in peace. We love you, bungsu. Tanpa kamu jadi kurang seru!”. Ucapan belasungkawa pun datang dari berbagai masyarakat dan banyak dari mereka memasukkan juga salah satu lagu dari Project Pop yang berjudul ‘Ingatlah Hari Ini’, mengartikan bahwa Oon akan selalu tetap diingat dan dikenang semasa hidupnya.

Dikutip dari Liputan6.com, sang istri, Dessy Rosalianita mengabarkan kalau Oon sudah tidak ada setelah sholat subuh berjamaah, lalu beliau kembali tidur untuk selama-lamanya. Pria asli Bandung ini juga sempat melakukan cuci darah seminggu sekali dan beberapa hari lalu, beliau ingin dirawat dirumah karena ingin dekat dengan istri dan anak-anaknya.

(DNK | Photo: jpnn.com)

Lifestyle Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to save temporary file for atomic writing. in /home/corongid/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:29 Stack trace: #0 /home/corongid/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(567): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home2/corongid...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig() #2 {main} thrown in /home/corongid/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 29