Pacar Selingkuh, Wanita Balas Dendam dengan Ungkap Spoiler Game of Thrones

Pacar Selingkuh, Wanita Balas Dendam dengan Ungkap Spoiler Game of Thrones

 

Jakarta – Memergoki kekasih selingkuh dengan wanita lain bisa membuat hati panas dan kecewa. Terkadang balas dendam pun dilakukan sebagai cara melampiaskan kekecewaan. Seperti yang dilakukan wanita korban perselingkuhan ini.

Seorang pengguna situs Reddit dengan nama Khaleesiscorned merupakan pria yang selingkuh itu. Dia mengungkapkan kisahnya soal bagaimana mantannya ‘balas dendam’ padanya yang sudah dia duakan dengan wanita lain ketika mereka masih berhubungan.

Pria tersebut bercerita bahwa mantan kekasihnya sebenarnya sudah memblokir semua bentuk komunikasi, baik itu media sosial, telepon hingga pesan teks, yang bisa digunakan untuk berhubungan dengannya. Namun pemblokiran tersebut dihentikannya setiap Senin. Hal itu dilakukan si wanita karena dia ingin melancarkan aksi balas dendam.

Setiap Senin, wanita itu akan mencoba berkomunikasi dengan si pria melalui cara apapun. Komunikasi yang disampaikannya bukan permohonan agar pria itu kembali padanya, melainkan bocoran cerita Game of Thrones musim ke-6. Setiap Senin, serial yang tengah digandrungi penonton televisi berbayar itu memang tayang di HBO.

“Danny yang mengenalkan aku pada Game of Thrones dan aku jadi kecanduan,” kata pria yang jarang bisa menonton serial tersebut di jam tayang langsung karena dia sering berpergian. “Dan setiap Senin setelah Game of Thrones musim keenam tayang, dia kembali berkomunikasi denganku dan aku mendapat pesan darinya. Aku sangat senang karena aku pikir dia memaafkanku dan kami bisa kembali, tapi ternyata pesannya merupakan spoiler Game of Thrones,” demikian si pria menulis.

Setiap minggu wanita yang disebut si pria dengan nama Danny itu mengiriminya pesan yang berisi spoiler Game of Thrones. “Aku mencoba memintanya untuk berhenti melakukan itu, tapi dia pasti langsung memblokir nomerku setelah mengirimkan spoiler itu. Walaupun aku sudah memblokir nomernya, dia tetap bisa mengirimkan spoiler itu melalui Facebook. Dia bahkan meminjam nomer teman-temannya untuk melakukan itu,” cerita si pria lagi.

Pria tersebut menuliskan kisahnya di Reddit untuk meminta bantuan pengguna situs media sosial tersebut. Sebagai pecinta berat Game of Thrones, dia merasa kesal karena selalu dapat bocoran cerita padahal sebenarnya ingin menontonnya langsung sendiri. “Adakah cara agar dia bisa berhenti atau kami berdamai sehingga dia tidak lagi mengganggu film favoritku lagi?” tanyanya.

Apakah ada yang bisa membantu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *