Pakai Jaket Pasaran di Acara Kerajaan Kate Middleton Tetap Klasik

Anggota keluarga kerajaan merupakan orang terpandang yang selalu jadi sorotan, biasanya mereka akan menggunakan busana mewah dengan harga selangit. Namun hal ini tidak terlihat pada istri Pangeran Williams, Kate Middleton. Sosoknya yang pintar dan menginspirasi membuat banyak orang terkagum padanya. Seperti tampilannya saat menghadiri rangkaian perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth yang ke-90.

Hobi memadupadankan brand premium dengan high street brand menjadi tren yang diciptakan Kate. Kali ini Kate memakai jaket merah dari Zara seharga Rp 940 ribu saja. Jaket yang diproduksi masif di seluruh dunia ini bisa jadi dimiliki siapa saja. Atau bisa disebut juga pasaran. Namun meski tidak mahal namun tampilan ibu dua orang anak ini tetap klasik dan memukau.

Kate memang suka mengoleksi berbagai jenis jaket. Tentu saja gaya Kate memungkinkan semua orang bisa tampil seperti seorang istri pangeran. Pembawaannya yang anggun membuat jaket berharga terjangkau tetap anggun dan glamor.

Seperti yang dilansir dari situs Dailymail, Senin (16/5/2016), ibu dari pangeran George dan puteri Charlotte ini mengenakan gaun malam berwarna putih dipadukan dengan jaket merah yang hangat. Gaun putih yang dipakainya merupakan keluaran ruamh mode Dolce Gabbana. Dari hasil padu padannya ia bisa menghasilkan tampilan yang mengagumkan.

Sekali lagi Kate Middleton, dapat menginspirasi Anda tampil mewah dan glamor bak keluarga kerajaan dengan harga terjangkau. Anda tertarik untuk mencoba?

(LI | Photo : express.co.uk )

Lifestyle Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *