pmTsHjvii96GPjQAwi-agzZG4CB4ZbnTkjdLI4picFg

Pakai Lingerie, Selena Gomez Sampai Naik Ke Atas Sofa

Baru-baru ini, santer dikabarkan tentang kedekatan Selena Gomez dengan aktor yang juga kekasih Katy Perry, Orlando Bloom. Walaupun pada kenyataannya tak ada apa-apa di antara mereka berdua, berita ini tetap saja menggemparkan.

Namun, Selena lebih memilih santai dan tak menanggapinya. Sibuk dengan tur Revival-nya, dia lebih memilih bersantai bersama dengan kawan-kawannya.

Seperti yang dilakukannya berikut ini. Selena sedang bersantai dengan teman-temannya sambil memakan beberapa smores.

Apa itu Smores? Itu adalah semacam camilan yang biasa dimakan pada saat berkemah. Isinya adalah marshmallow dan coklat yang sebelumnya harus dibakar dulu menggunakan gagang.

nah, yang bikin netizen salah fokus adalah, Selena pada waktu itu memakai lingerie yang membuatnya terlihat seksi. Lingerie berwarna putih tersebut sontak membuat para penggemar pria makin betah melihat Selena.

Selena Gomez masih melanjutkan tur Revival-nya ke beberapa kota di Amerika Serikat. Tur ini diadakan untuk mendukung penjualan album terakhirnya, dan untuk memperkenalkan beberapa single baru yang telah dirilis olehnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to save temporary file for atomic writing. in /home2/corongid/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:29 Stack trace: #0 /home2/corongid/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(567): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home2/corongid...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig() #2 {main} thrown in /home2/corongid/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 29