Toy Story 4 dan The Incredibles 2 Umumkan Perubahan Jadwal Perilisan

Disney Pixar kini tengah melakukan penyesuaian  untuk perilisan kedua sekuel film animasinya. Pixar telah mengundurkan jadwal Toy Story 4 dari 15 Juni 2018 menjadi 21 Juni 2019. Sedangkan untuk The Incredibles 2, yang awalnya direncanakan tayang di tahun 2019, dimajukan menggantikan jadwal perilisan Toy Story 4, yaitu 15 Juni 2018. 

Pemberitaan yang disampaikan oleh Dealine tidak menjelaskan alasan kedua film tersebut ditukar jadwal perilisannya. Dengan dimajukannya jadwal perilisan The Incredibles 2, tentunya penikmat film animasi Disney Pixar segera mendapat info karakter-karakter baru dan siapa yang akan mengisi suaranya.

Belum ada keterangan pasti juga dari pengisi suara The Incredibles untuk kembali berpartisipasi. Di dalam sebuah interview tahun 2014, Brad Bird, sutradara dari The Incredibles memiliki keinginan untuk memasukkan kembali karakter Frozone. Sedangkan untuk Toy Story 4, ini merupakan kedua kalinya jadwal perilisannya mundur. Sutradara John Lasseter mengungkapkan bahwa Toy Story 4 akan berfokus pada cerita cinta antar tokoh mainan, dan tidak akan melanjutkan kisah di trilogi awal. – FNB | Photo: movieweb.com

Lifestyle Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *