Video Terbaru Raisa Yang Terasa Berbeda di Kali Kedua

Raisa hadir dengan video musik terbarunya “ Kali Kedua “ yang merupakan single anyar dari album Handmade, Lagu yang diciptakan Dewi ‘Dee’ Lestari ini mendapat respon yang sangat positif dari pecinta music Indonesia dengan alunan nada yang indah serta dibawakan oleh Raisa dengan apik.

Video klip yang disutradarai Davy Linggar ini terasa berbeda dengan video-video Raisa sebelumnya dengan gaya full colour, kali ini Davy Linggar yang juga DOP dalam klip ini memberikan nuansa Black and White dan Beno Lim dan Lilian Ng sebagai Make Up Artist dan Stylish dengan manis memberikan penampilan Raisa dan Nicolas Saputra sebagai modelnya terasa natural. Video yang diunggah di Youtube resmi Raisa Senin  6 Juni 2016 kemarin disaksikan tidak kurang dari 166 ribu views.

Suasana sepi pun semakin terasa kala Raisa dan Nicholas Saputra berjalan berpisah memperlihatkan bahwa hubungan mereka memang sudah tak sejalan lagi. Cinta yang sudah lama terkubur tersebut, hadir kembali kala keduanya bertemu bersama berbagi cerita di sebuah kedai kopi.

“Satukan hati.. Ku tak peduli, kedua kali kita bersama lagi,” suara merdu Raisa mengalun kala keduanya mulai tersadar akan cinta itu. Adegan intim pun terasa romantis, kala Raisa dan Nicholas Saputra berdiri berdekatan, dan memandang satu sama lain dengan akting yang natural dan mesra.

 

( Elmo | Photo : Hipwee.com )

Lifestyle Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *