Warner Bros. Kumpulkan Penulis Naskah untuk Sherlock Holmes 3

Sampai saat ini, Robert Downey Jr masih berkecimpung dengan dunia Marvel. Setelah disibukkan dengan film Captain America: Civil War, kini ia harus kembali menjadi Tony Stark untuk film terbaru Spiderman: Homecoming. Namun tidak sedikit juga yang berharap akan kehadiran Downey sebagai Sherlock Holmes. 

Hal inilah yang terus diupayakan oleh Warner Bros. Pictures untuk mengupayakan kembalinya sekuel lanjutan Sherlock Holmes 3. Upaya tersebut menemui titik terang lewat keterangan Variety yang mengungkapkan sejumlah penulis naskah yang terlibat di dalam film detektif ini. Mereka yang terlibat adalah Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy), Gary Whitta (Book of Eli, Rogue One: A Star Wars Story), Justin Malen (Baywatch 2017), Geneva Dworet-Robertson (Tomb Raider 2018), dan penulis naskah film Snowden Kieran Fitzgerald.

Lewat wawancara yang dilakukan di awal tahun ini dengan ShortList, Downey memberikan pernyataan akan pembuatan film Sherlock Holmes yang ketiga, ia berujar bahwa apabila ia dapat melakukan syuting lewat Skype, maka film tersebut akan selesai dalam waktu satu minggu. Ungkapannya tersebut jelas mengindikasikan kesibukannya baik untuk Spiderman: Homecoming hingga Avengers: Infinity War.

Lifestyle Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *