Beli Aki Bosch Bisa Dicicil via Online

Sebagai perusahaan komponen aftermarket global dalam dunia otomotif, Bosch terus berinovasi menawarkan produk ke semua lapisan masyarakat. Salah satu caranya dengan menggandeng situs penjualan online di Indonesia.

Penjualan daring ini dilakukan untuk produk aki maintenance free (MF). Kini konsumen yang ingin membeli aki Bosch tidak perlu repot. Cukup mengakses dari Lazada mulai 24 Juli 2017 kemarin. Menariknya lagi pembeliannya bisa dicicil selama 12 bulan menggunakan semua jenis kartu kredit.

Untuk aki MF keluaran Bosch sendiri diklaim sudah dikembangkan untuk menyesuaikan kebutuhan suplai energi dari kendaraan modern saat ini. Aki ini tersedia untuk hampir semua merek kendaraan, mulai dari sepeda motor, mobil, sampai kendaraan niaga.

"Teknologi Jerman pada aki MF Bosch membantu pengoptimalan performa mesin kendaraan dengan menghadirkan ketahanan terhadap suhu tinggi serta meminimalisir korosi. Aki ini diperkuat teknologi kalsium-kalsium berkualitas untuk meningkatkan daya starter agar lebih bertenaga,” kata Griselda Iwandi, Marketing Manager Bosch Automotive
Aftermarket.

Selain memberikan solusi kemudahan untuk mendapatkan aki, Bosch juga memberikan layanan pemasangan gratis khusus kendaraan di Jabodetabek. Bahkan setiap konsumen yang melakukan pembelian dari Lazada mendapat kepastian waktu pengiriman yang cepat, yakni tiga jam untuk wilayah Jakarta, dan 1×24 jam untuk Bogor, Depok, Bekasi,
dan Tangerang tanpan dipungut biaya apapun dan bergaransi 12 bulan.

Autobild : Situs Berita Otomotif Dan Tes Mobil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *