Carlos Sanusi : “Hari pertama buka booth, paket accessories CBR150R dan CB150 langsung laris,”

New Image

Lampu Hijau, Jakarta – Main Dealer sepeda motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati membuka booth Honda di arena Jakarta Fair Kemayoran. Selain memamerkan beragam produk motor, booth Honda juga menjual spare part asli motor Honda. Tak disangka banyak kejutan bagi pengguna motor Honda hal ini karena banyak program promo dan penjualan spare part.

 

Selama 38 hari booth Honda di Jakarta Fair Kemayoran hadir memberikan pilihan produk terbaik kepada masyarakat. Selain memamerkan sepeda motor, juga tersedia spare part asli motor Honda. Beragam promo tersedia bagi pengunjung yaitu promo apparel Honda dengan discount sampai dengan 50%, promo accessories discount sampai dengan 70%, promo sparepart discount sampai dengan 90%. Wahana Honda bahkan menyediakan paket ban tubeless seharga 300 ribu untuk tipe matik dan paket service 100 ribu. Untuk paket service setiap pengunjung akan mendapatkan oli, busi, filter dan gir oli seharga 100 ribu.  “Kami sediakan banyak promo dan paket penjualan untuk pengunjung,” kata Carlos Sanusi, Head of Part Main Dealer WMS. Ditambahkannya, sejak 10 Juni penjualan ban tubeless ini direspon baik bahkan stock ban tubeless di JFK habis terus.

Paket penjualan accessories juga sangat diminati terutama untuk tipe Vario 150, CBR150R, CB150 dan Beat Sporty. “Hari pertama buka booth, paket accessories CBR150R dan CB150 langsung laris,” kata Carlos. Untuk penjualan oli, kondisi sama seperti yang lain yaitu mengalami penjualan yang laris pula. Oli yang paling laris adalah AHM Oil tipe SPX. Untuk menarik minat pengunjung selain memberikan harga discount, Wahana Honda juga memberikan gimmick seperti topi, t-shirt dan sarung tangan bagi pembeli spare part dengan harga tinggi.

Melihat respon pengunjung yang baik Carlos Sanusi mengatakan bahwa pengunjung terutama pemilik motor Honda memang membutuhkan spare part. “Spare part itu dibutuhkan terus, baik untuk perawatan maupun perbaikan. Maka wajar respon masyarakat sangat baik,” katanya. Tidak hanya untuk motor produksi terbaru, Wahana Honda juga menyiapkan spare part untuk motor lama terutama plastic part.

Jakarta Fair Kemayoran memang lebih lama dari tahun lalu yakni selama 38 hari. Namun kesempatan baik ini akan hilang apabila tidak dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh pemilik motor Honda untuk mendapatkan part terbaik dan terjangkau bagi motornya. Tentunya dengan pembelian spare part asli motor Honda maka kondisi motor lebih terjaga.

www.lamjo.com, KRIMINAL, , POLHUKAM,METROPLUS, WARTA JABAR, PEMILU, KOMUNITAS,JENDELA BISNIS,SALAM OLAH RAGA » OTOMOTIF

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *