Low MPV Mitsubishi Juga Punya Fitur Kekinian

Low MPV Mitsubishi akhirnya diperkenalkan ke hadapan media. Menariknya, mobil yang akan bersaing dengan Toyota Avanza, Honda Mobilio, Suzuki
Ertiga, dan Daihatsu Xenia ini dilengkapi fitur kekinian. 

Di kabin sudah tersedia 3 port lighter. Pertama ada di bagian dasbor, Lalu ada di konsol tengah dan terakhir ada juga di trim jok baris ketiga. Tentunya fitur kekinian ini akan memanjakan para penumpang yang tidak bisa lepas dari gadget.

Selain itu, sistem kemudi pada mobil ini sudah elektrik (EPS). Lingkar kemudi ini juga sudah dilengkapi fitur tilt dan telescopic steering untuk mendapatkan posisi mengemudi yang ideal.

Director for Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro menuturkan bahwa untuk tipe tertinggi, mobil yang sebelumnya diberi nama XM Concept ini sudah dilengkapi dengan head unit 2DIN dan terdapat pula fitur kamera mundur.

Untuk fitur keamanan, low MPV terbaru Mitsubishi ini dibekali ABS dan AFC. Mobil ini juga sudah dilengkapi hill asist yang sangat membantu saat berhenti di tanjakan. Di bagian kanan kemudi juga sudah tersedia Start/Stop Engine.

Autobild : Situs Berita Otomotif Dan Tes Mobil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *