Sensasi Semi Otonom Lewat Fitur Parktronic Parking Assist

Dalam gelaran acara E-class Intelegent Drive 2017, pada 17-18 juli 2017 lalu. Mercedes-Benz memperkenalkan varian E250 dan E300 dengan segudang fitur pendukung yang menunjang kenyaman pengendaranya. Seperti layar High Definition dengan ukuran 12,3inch, yang dapat terintegrasi dengan tablet sehingga memudahkan pengedara dalam mengatur semua konfigurasi yang ada di dalamnya. 

Tidak hanya itu, salah satu fitur menarik yang bisa kami coba adalah Parktronic Parking Assist. Fitur ini tentu bisa memudahkan pengendara saat memarkirkan kendaraannya.

Fitur pintar ini dapat mendeteksi lahan kosong yang akan digunakan dengan sangat presisi. Fitur ini tentunya Dibantu kamera 360 derajat yang dapat dilihat di dalam kabin pada layar. Parktronic Parking Assist ini dengan sendirinya akan mendeteksi area parkir, kemudian kemudi akan diambil alih sehingga pengemudi tidak perlu melakukan gerakkan apapun sampai akhirnya mobil selesai parkir.

Tidak perlu takut akan hambatan,berkat bantuan kamera 360 mobil akan juga akan berhenti bila menemukan hambatan. Sungguh suatu fitur Intellegent yang sangat mewah dan berguna.

Autobild : Situs Berita Otomotif Dan Tes Mobil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *