AirAsia Hadirkan Konser Jazz di Udara Bersama The Groove

AirAsia hadirkan konser jazz di udara bersama The Groove dalam penerbangan AirAsia XT 7680 dari Jakarta menuju Surabaya, Jum’at (19/8), untuk mendukung acara Jazz Gunung Bromo 2016. Ini merupakan konser di udara pertama bagi The Groove, band lokal legendaris yang menjadi ikon musik pop jazz tanah air.

Pada hari itu, The Groove menyusul beberapa musisi Indonesia seperti Endah N Rhesa dan The Overtunes yang sebelumnya juga pernah menghadirkan pengalaman terbang yang spesial bagi pelanggan AirAsia melalui gelaran konser musik di udara.

Baca Juga:

AirAsia Borong 100 A321neo di Farnborough

Raih Penghargaan Skytrax, AirAsia Buka Promo Mulai dari Rp 88.000,-

Jazz Gunung merupakan pentas musik bertaraf internasional yang menampilkan komposisi jazz bernuansa etnik yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Tahun ini, Jazz Gunung Bromo digelar di panggung terbuka JIWA JAWA BROMO pada 19-20 Agustus 2016. Musisi-musisi legendaris tanah air yang memeriahkan panggung jazz akbar tersebut antara lain seperti The Groove, Ermy Kullit dan Dwiki Dharmawan. Selain, turut pula dimeriahkan musisi internasional seperti Ian Scionti Trio dari Spanyol.

“AirAsia senantiasa berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbang terbaik bagi pelanggan. Kami menghadirkan konser di udara bersama band legendaris tanah air, The Groove, sesuai dengan tagline kampanye #TravelGr8 kami saat ini ‘Don’t just travel, travel great with AirAsia!’ dan dalam suasana perayaan 71 tahun kemerdekaan Indonesia,” tutur Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto dalam keterangan resminya, Jum’at (19/8).

Baca Juga:

Perkuat Komitmen, AirAsia Promosikan Wonderful Indonesia

AirAsia dan ASEAN Foundation Gelar Reporting ASEAN Media Forum

Andy menambahkan, konser ini adalah bentuk dukungan AirAsia untuk menyukseskan Jazz Gunung Bromo 2016 yang tahun ini mengambil tema ‘Pesta Merdeka di Puncak Jazz Raya’. Ia pun berharap konser di udara bersama The Groove dapat memberikan pengalaman yang fun dan rasa bangga pada musisi tanah air bagi pelanggan AirAsia.

The post AirAsia Hadirkan Konser Jazz di Udara Bersama The Groove appeared first on Majalah Angkasa Online.

Majalah Angkasa Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *