AirAsia X Resmi Buka Rute Bali-Tokyo

AirAsia X Indonesia mengumumkan rute penerbangan langsung terbarunya dari Bali, Indonesia ke Tokyo Narita, Jepang.

Pembukaan rute baru ini merupakan hasil dari persetujuan Kementerian Perhubungan yang diterima pada 16 Maret 2017, serta dari Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi dan Pariwisata Jepang yang diterima sehari kemudian.

AirAsia X Indonesia akan terbang langsung dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar ke Narita International Airport, Tokyo, Jepang mulai 24 Mei 2017, dengan jadwal penerbangan 4 kali dalam seminggu.

Baca juga:

Tim Aviato Keluar Sebagai Juara di Ajang Hackathon AirAsia

Ini Ukuran Tas Yang Bisa Dibawa Saat Naik AirAsia

Rute yang baru diluncurkan ini akan dilayani dengan mengoperasikan Airbus A330-300 dengan kapasitas 377 kursi, termasuk 12 kursi Premium Flatbed yang meraih penghargaan terbaik dunia untuk kategori penerbangan hemat biaya.

Untuk merayakan peluncurannya, AirAsia X Indonesia akan menawarkan tarif promo mulai dari Rp 1.190.000 untuk kursi ekonomi dan Rp 4.390.000 untuk Premium Flatbed.

Tarif promosi ini hanya tersedia di airasia.com, aplikasi mobileAirAsia dan situs mobile AirAsia di mobile.airasia.com, mulai tanggal 21 Maret–9 April 2017, untuk periode terbang mulai tanggal 24 Mei–5 Juni 2018.

CEO Grup AirAsia di Indonesia, Dendy Kurniawan mengatakan, dengan diluncurkannya rute penerbangan langsung ini, AirAsia X berharap dapat berkontribusi lebih pada perekonomian kedua negara.

 

Sumber: Tribunnews.com

The post AirAsia X Resmi Buka Rute Bali-Tokyo appeared first on Majalah Angkasa Online.

Majalah Angkasa Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *