Cathay Pacific Buka Lounge Bisnis Mewah di HKIA

Cathay Pacific Airways mulai memamerkan tampilan lounge kelas bisnis
terbarunya di The Pier yang berlokasi di Bandara Internasional Hong Kong (HKIA). Berdekatan dengan Gate 65 di North West Concourse HKIA, lounge kelas bisnis terbaru ini menempati ruangan seluas 3.306 meter persegi, sekitar 1.000 meter persegi lebih besar dari lounge sebelumnya. The Pier sekarang menjadi yang terbesar di antara semua lounge Cathay
Pacific, dengan kapasitas tempat duduk untuk 550 orang.

The Pier dirancang oleh Studioilse, sebuah studio desain berbasis di London. The Pier Business Class Lounge dibuka untuk membuat penumpang merasa santai dan segar, memanjakan indera dan berfokus pada ketenangan pikiran.

Setelah melewati Fast Track, penumpang kelas bisnis akan menemukan berbagai pilihan makanan dan minuman, di antaranya The Food Hall dan The Noodle Bar. Jalur lambat memiliki ruang tempat duduk yang luas dengan pemandangan dari jendela berkaca besar dan kaca kayu mengkilap. Ruang tersebut dilengkapi dengan kursi singel khusus Cathay Pacific, masing-masing dilengkapi dengan lampu baca dan meja samping bagi mereka yang mencari lokasi tenang untuk menikmati pemandangan landasan pacu bandara dan sekitarnya, atau untuk bekerja.

Jauh dari hiruk pikuk jalan, penumpang memasuki Tea House. Ini merupakan fitur baru yang dikembangkan secara khusus untuk The Pier Business Class Lounge. Berbagai pilihan teh disajikan oleh ahli pembuat teh, yang memungkinkan penumpang untuk bersantai dengan minuman yang menenangkan setelah mandi atau sebelum kembali ke keramaian bandara.

Empat belas kamar mandi dan ruang relaksasi, menampilkan kursi bersandaran rendah dan tumpuan kaki, menggambarkan area untuk ketenangan pikiran di ujung lounge, memberikan penumpang lingkungan yang tenang dan bebas stres untuk menyegarkan dan menenangkan diri.

The Pier Business Class Lounge dapat dinikmati oleh penumpang kelas utama dan bisnis, anggota Marco Polo Club mulai, minimal keanggotaan Silver. Anggota dari semua tingkatan yang mendapat pass masuk ke lounge bersama teman-teman dan anggota keluarga mereka yang berangkat atau transit di Hong Kong. Lounge buka mulai dari 05:30 sampai keberangkatan terakhir.

The post Cathay Pacific Buka Lounge Bisnis Mewah di HKIA appeared first on Majalah Angkasa Online.

Majalah Angkasa Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *