Cathay Pacific Terima Airbus A350 Pertama

Airbus A350-900XWB pertama maskapai Cathay Pacific tiba di Bandara Internasional Hong Kong akhir bulan lalu (29/5/2016). Ini adalah pesawat pertama dari total 48 armada A350s yang dipesan Cathay Pacifc.

Pesawat baru Cathay Pacific menampilkan  produk inflight terbaru untuk kabin kelas bisnis, kelas ekonomi premium, dan kelas ekonomi.

“Kami memahami bahwa bagi penumpang kami, tidur nyenyak, menikmati hiburan kelas utama, dan menggunakan produk yang didesain sesuai dengan yang mereka harapkan adalah yang paling penting. Armada baru A350 akan menyediakan yang terbaik,” kata Rupert Hogg, Chief Operating Officer Cathay Pacific.

Semua kursi di A350 dilengkapi oleh TV layar sentuh terbaru dengan standar High-Definition dan pilihan film yang lebih banyak, TV, saluran berita live dan musik. Selain itu Cathay Pacific juga telah menyediakan Inflight Wi-Fi bagi penumpang.

Di kursi kelas bisnisnya, A350 Cathay Pacific diklaim amat nyaman bagi penumpangnya. Selain tempat tidur datar, fitur layanan pribadi, seperti fungsi “Do Not Disturb” dan “Wake Up Call” yang terdapat pada sistem hiburan bisa dinikmati oleh para penumpang.

Kursi Kelas Ekonomi Premium dan Kelas Ekonomi juga memiliki beberapa fitur baru, termasuk tempat tablet khusus yang mempermudah penumpang untuk menikmati konten hiburan pada perangkat mereka sendiri, dan stop kontak eksklusif dan port USB. Setiap kursi Kelas Ekonomi Premium juga memiliki pijakan kaki yang terintegrasi, bersama dengan kursi yang dirancang ergonomis, memungkinkan fleksibilitas lebih untuk menyesuaikan kenyamanan secara optimal. Enam cara untuk sandaran kepala di Kelas Ekonomi adalah desain eksklusif yang memberikan sandaran yang lebih nyaman dan meningkatkan kenyamanan tidur.

Armada pertama Cathay Pacific A350-900 beroperasi pada 1 Juni lalu ke Manila. Juga akan beroperasi pada destinasi regional sampai semua armada A350 tiba, dan armada akan digunakan ke berbagai rute jarak jauh, seperti London Gatwick dan Düsseldorf mulai dari kuartal ketiga 2016.

The post Cathay Pacific Terima Airbus A350 Pertama appeared first on Majalah Angkasa Online.

Majalah Angkasa Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *