Diperkosa dan Direkam, Turis Remaja Laporkan 3 Pemain Bola ke Polisi

Sumber

Ilustrasi remaja korban pemerkosaan/Getty Images

FAJARONLINE.CO.ID, IBIZA—Dua pesepakbola asal Inggris ditangkap di Ibiza setelah diduga memperkosa seorang turis berusia 19 tahun di kamar hotel. Satu pesepakbola lainnya diketahui merekam aksi kedua rekannya.

Peristiwa ini terjadi di sebuah hotel di Cala de Bou, Ibiza, dekat resor pesta San Antonio, Spanyol. Polisi melakukan penangkapan setelah orangtua sang gadis melaporkan pemerkosaan yang menimpa anak mereka.

Pemain yang terlibat dalam pemerkosaan itu tidak disebutkan namanya. Namun, usia mereka disebut berkisar 20 tahun. Pelaku dan rekan-rekannya dikatakan telah berlibur di Ibiza saat melakukan pemerkosaan terhadap turis yang juga berasal dari Inggris.

Laporan media lokal menggambarkan pemain itu berasal dari klub tim divisi dua. AKan tetapi tidak jelas apakah mereka mengacu pada League Two atau Divisi Championship, level kedua Liga Sepakbola Inggris.

Seorang juru bicara Polisi Nasional Spanyol di Majorca menegaskan dua pemuda Inggris berusia 20 tahun telah ditangkap. “Para perwira Polisi Nasional menangkap dua pria Inggris kemarin di San Jose di Ibiza sebagai tersangka pencipta serangan seks. Orangtua dari 19 tahun, yang juga Inggris, melaporkan kejadian itu kepada polisi,” kata juru bicara itu.

Juru bicara itu mengatakan bahwa remaja itu dan seorang teman perempuannya pergi ke San Antonio pada Senin sore dan bertemu beberapa pria dari tim sepak bola Inggris di sebuah bar. “Kedua wanita setuju untuk kembali dengan beberapa pria ke hotel tempat mereka menginap, di kotamadya San Jose,” jelasnya.

“Begitu mereka berada di sebuah ruangan, salah satu remaja itu diduga diserang secara seksual oleh salah satu pemain, sementara yang kedua memegangnya dan yang ketiga merekamnya di telepon seluler,” ungkap polisi itu.

Klaim wanita itu dianggap serius karena ahli forensik yang memeriksanya telah menemukan tanda di tubuhnya yang menunjukkan terjadinya serangan seksual. Pemain yang ditangkap itu diperkirakan akan muncul di pengadilan pada hari Kamis. Sidang pengadilan akan diadakan secara pribadi. (Daily Mail/amr)

Author : amir