Inilah Tantangan Airbus untuk Pelajar Sedunia, Ikutan Yuk…

Bagi kamu yang menyukai tantangan dan mempunyai impian besar dalam dunia kedirgantaraan, saatnya mewujudkannya menjadi kenyataan. Karena untuk kelima kalinya, Airbus menantang para pelajar di seluruh dunia untuk berinovasi demi masa depan dunia penerbangan dengan meluncurkan kompetisi bertajuk Fly Your Ideas.

Airbus Fly Your Ideas merupakan kompetisi pelajar sedunia yang merancang hubungan kuat antara Airbus dan generasi mendatang yang menyukai tantangan. Setiap dua tahun, kompetisi menawarkan peluang unik bagi pelajar untuk berinovasi bersama Airbus dalam menghadapi tantangan sesungguhnya dalam industri penerbangan dan bagus untuk mengembangkan keahlian mereka demi masa depan. Karena kompetisi ini mensyaratkan kerja tim, manajemen proyek, serta kemampuan komunikasi.

Dalam kompetisi ini, pelajar diminta mengirimkan solusi asli dan murni dari mereka mencakup inovasi Hari Ini (Now) atau inovasi Masa Depan (Future). Tema tantangan yang harus mereka kirim adalah soal: Business models, Flight operations, Passenger experience, Design engineering, dan Manufacturing.

Nah, bagi kamu-kamu yang berminat mengikuti kompetisi ini, tunggu apalagi. Pendaftaran Fly Your Ideas 2017 dibuka sejak Mei hingga Agustus 2016 dan bisa diakses melalui www.airbus-fyi.com. Pelajar harus mendaftar sebagai tim beranggotakan tiga atau lima orang. Pemenang akan berkesempatan menjelaskan temuannya di depan juri pada Mei 2017. Jika kamu pemenangnya, hadiah senilai 30.000 euro siap dibawa pulang.

Tapi tentu bukan itu yang utama. Pencapaian dalam bidang keilmuan dan diakui dunia internasional, jauh lebih penting. Toh selama ini putra-putri Indonesia sudah membuktikan meraih sejumlah penghargaan dalam kompetisi internasional. Daftarkan dirimu, buktikan bahwa putra-putri Indonesia adalah yang terbaik.

The post Inilah Tantangan Airbus untuk Pelajar Sedunia, Ikutan Yuk… appeared first on Majalah Angkasa Online.

Majalah Angkasa Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *