KSAU Bersalaman dengan Anggota dan Sesepuh

Idul Fitri merupakan proses pembentukan kembali manusia baru yang mampu merefleksikan  diri agar lebih baik di masa yang akan datang. Selain menjadi hari kemenangan setelah sebulan berpuasa, Idul Fitri juga menjadi hari menuju kesucian (fitrah). Pada hari itu umat manusia dengan segala kesadarannya saling memohon maaf satu sama lain atas segala kesalahan maupun kekhilafan yang telah dilakukan. Perwujudan tali silaturahim mewarnai momen Idul Fitri di berbagai tempat.

KSAU Marsekal TNI Agus Supriatna bersalaman dengan mantan KSAU Marsekal (Pur) I.B Putu Dunia. Sumber gambar: Dispenau
KSAU Marsekal TNI Agus Supriatna bersalaman dengan mantan KSAU Marsekal (Pur) I.B Putu Dunia. Sumber gambar: Dispenau

Di Markas Besar TNI Angkatan Udara (Mabesau) Cilangkap, Jakarta Timur pun demikian. KSAU Marsekal TNI Agus Supriatna menggelar Apel Khusus Idul Fitri 1437 H yang diisi dengan acara halal bihalal bersama seluruh pejabat, anggota militer, serta pegawai negeri sipil Mabesau, Senin 11 Juli 2016. Turut hadir dalam acara ini para sesepuh TNI AU, di antaranya mantan KSAU Marsekal (Pur) Rilo Pambudi, Marsekal (Pur) Sutria Tubagus, Marsekal (Pur) Djoko Suyanto, dan Marsekal (Pur) I.B Putu Dunia.

Dalam sambutannya, KSAU Marsekal TNI Agus Supriatna mengatakan, tugas TNI AU ke depan semakin berat dan kompleks. Terutama bila dikaitkan dengan situasi dan kondisi kekuatan TNI AU berbanding luas wilayah yang menjadi tanggung jawabnya. “Meski demikian, saya yakin kita mampu melaksanakan tugas dengan situasi serta kondisi apapun, karena semangat dan dedikasi tinggi yang selama ini kita jalankan telah menjadi fondasi dan tekad dari seluruh anggota TNI AU untuk menghasilkan karya terbaik,” ujarnya.

The post KSAU Bersalaman dengan Anggota dan Sesepuh appeared first on Majalah Angkasa Online.

Majalah Angkasa Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *