Kuasa Hukum Dhawiya Akui Komunikasi dengan Elvy Sukaesih Tak Baik

Sumber

Elvy Sukaesih di Polda Metro Jaya (Foto: Prabarini Kartika/kumparan)

Kabar mengejutkan datang dari pihak kuasa hukum Dhawiya Zaida. Zecky Alatas selaku kuasa hukum dan kakak ipar Dhawiya memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengacara dalam kasus narkoba yang menjerat putri dari pedangdut Elvy Sukaesih itu.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Zecky saat ditemui di kawasan Otista, Jakarta Timur. Meski belum membuat pernyataan resmi, namun Zecky mengatakan ia resmi mengundurkan diri sejak hari ini, Kamis (14/6).

Keputusan ini dibuat lantaran Zecky merasa sudah tidak ada komunikasi yang terjalin baik antara dirinya dengan keluarga Dhawiya, terutama Elvy Sukaesih, ibunda Dhawiya.

“Khususnya (komunikasi) untuk Dhawiya maupun Muhammad ya. Karena yang dua lainnya itu Syehan dan Chauri Gita itu sedang dalam proses pengobatan ya. Saya dan Dhawiya selalu jumpa di lapas dan bekerja sama dengan baik, tapi untuk keluarga, mereka tidak sepaham dengan saya sebagai lawyer,” ungkap Zecky dengan tegas.

Konfrensi pers Dhawiya terkait narkoba

Konfrensi pers Dhawiya terkait narkoba. (Foto: Puti Cinintya Arie Safitri/kumparan)

Meski statusnya merupakan menantu dari Elvy, namun sebagai kuasa hukum, suami dari Wirdha Sylvina ini mengaku menjalankan pekerjaannya dengan profesional. Tapi ia malah merasa diintervensi oleh pihak keluarga.

“Saya kan di sini menjalankan profesi sebagai lawyer yang profesional. Kami enggak bisa diintervensi, diarahkan, dan sebagainya,” tambah Zecky.

Zecky sendiri terkesan tidak menampik saat disinggung apakah pihak keluarga yang menghambat komunikasi itu adalah Elvy Sukaesih.

Baca Juga :

“Kalau saya bisa bicara di sini dengan orangtua Dhawiya, ibu Elvy. Kalau saya sudah buat preskon seperti ini, artinya silakan ibu Elvy menunjuk pengacara lain,” ungkap Zecky yang juga mengaku sudah tidak berkomunikasi dengan Elvy sejak lama.

“Saya tidak perlu menjelaskan berapa lama, yang jelas saya sudah upayakan yang terbaik. Sekarang Lebih baik cari kuasa hukum yang lain,” tutupnya.


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to save temporary file for atomic writing. in /home/corongid/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:30 Stack trace: #0 /home/corongid/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(648): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home2/corongid...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('transient') #2 {main} thrown in /home/corongid/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 30