Kuasa Hukum Dhawiya Zaidah Mengundurkan Diri, Ada Apa?

Sumber

AKURAT.CO, Kuasa hukum Dhawiya Zaidah, Zecky Alatas mengumumkan hari ini tanggal 14 Juni 2018 telah mengundurkan diri dari kasus yang menimpa yang menimpa anak ratu dangdut, Elvy Sukaesih itu. Berdasarkan pengakuan Zecky, pengunduran dirinya ini dikarenakan tidak ada hubungan baik keluarga Dhawiya dengan dirinya selama mengurus kasus tersebut.

“Jadi begini ya, saya ingin memberikan keterangan bahwa mulai hari ini mengundurkan diri dari pengacara atau kuasa hukum dari Dhawiya CS,” Ujar Zecky saat ditemui di kediamannya, Jalan Wedana No. 17 C, Jakarta Timur, Kamis (14/6).

“Dengan pertimbangan bahwa saat ini sudah tidak ada komunikasi yang baik, sudah lost contact  antara saya sebagai lawyer dengan orangtua klien saya. Kalau sudah begini buat apa saya pertahankan, nggak ada untuknya kok buat saya,” tambahnya.

baca juga:

Zecky menekankan, kalau dirinya sudah resmi mengundurkan diri dari kasus yang menimpa Dhawiya, meskipun itu belum ada surat resminya. Untuk surat resminya Zecky mengatakan akan membuatnya setelah lebaran Idul Fitri, lantaran saat ini sudah memasuki libur panjang.

“Mulai hari ini. Jadi, artinya mungkin nanti surat resminya saya akan buatkan dan saya akan serahkan kepada mungkin ke penyidik, tembusan kejaksaan dan pengadilan. Karena kalau saat ini kan sudah mau masuk waktu libur panjang yah untuk lebaran idul Fitri dan kedepan mungkin satu Minggu atau sepuluh hari, seperti itu,” tekannya.

Sementara untuk hubungan dengan kliennya atau Dhawiya, Zecky mengaku tidak ada persoalan dengan itu. Hanya saja yang mbuat dirinya mengundurkan diri adalah sikap keluar klien terhadap dirinya.

“Kalau untuk klien sendiri tuh nggak masalah, sangat kooperatif. Artinya kerja sama yang baik dan selalu ada pandangan-pandangan hukum  yang saya berikan, langkah-langkah hukum kedepan seperti apa. Tetapi untuk keluarga dan orang tuanya, tidak ada komunikasi yang baik dan tidak ada sepaham dengan saya sebagai lawyer,” pungkasnya.[]