Manchester United Akan Hukum Sejumlah Pemainnya

Sumber
Berita Terkini – Pelatih Manchester United Jose Mourinho yang sangat marah, setelah kekalahan dari tim juru kunci West Brom dua hari lalu, akan menghukum para pemainnya yang tampil buruk di laga Liga Inggris itu.

Gilabola.com – Pelatih Manchester United Jose Mourinho yang sangat marah, setelah kekalahan dari tim juru kunci West Brom dua hari lalu, akan menghukum para pemainnya yang tampil buruk di laga Liga Inggris itu.

Mourinho memberi hukuman dengan cara tidak akan memainkan beberapa pemainnya dari laga West Brom itu untuk pertandingan melawan Tottenham Hotspur di ajang semifinal Piala FA, Sabtu (21/04).

Jose Mourinho secara terang-terangan mengkritik sejumlah pemainnya setelah kekalahan 1-0 dari West Brom. Sekarang beberapa bintangnya yang jadi starter pada pertandingan itu tidak akan dimainkan di partai semifinal Piala FA.

Tottenham Hotspur menunggu Manchester United di semi final Piala FA dan Mourinho tampaknya siap untuk tidak memainkan sejumlah pemain bintangnya pada pertandingan tersebut.

Paul Pogba jelas akan menjadi salah satu pemain yang tidak akan masuk skuad melawan The Lilywhites dan Mourinho menjelaskan dia akan membuat perubahan.

Advertisement

“Merotasi pemain bukan kata yang tepat,” kata Mourinho. “Jika saya memainkan pemain melawan Bournemouth [Kamis, 19 April] dan pemain tampil fenomenal, dia akan dimainkan pada semifinal Piala FA.”

“Merotasi pemain adalah mengistirahatkan pemain yang bermain melawan Bournemouth dan menggantikannya dengan seseorang yang akan bermain melawan Spurs di semifinal.”

“Jadi kata yang tepat bukan rotasi. [Kata yang tepat adalah] Itu kesempatan bagi pemain lain, bagi sebagian pemain untuk bermain dan mencoba mendapatkan tempat di tim melawan Spurs.”

“Beberapa pemain yang tampil hari ini (melawan West Brom) tidak punya tempat di tim [melawan Tottenham] itu,” tegas pelatih asal Portugal tersebut.

The Red Devils akan menghadapi Bournemouth pada Kamis (19/4) dini hari, sebelum menuju ke semi final di Wembley pada hari Sabtu.

Mourinho tampaknya telah kehilangan kesabaran dengan sejumlah pemain bintangnya. Mourinho memperingatkan para pemain Setan Merah bahwa mereka mendapatkan tempat di skuad berdasarkan performa mereka, bukan label harga mereka, sebuah rujukan kepada pemain termahalnya, Pogba.

“Apa kriteria seorang manajer untuk memilih tim?” ujar Mourinho. “Saya hanya tahu satu kriteria, yakni cara mereka bermain. Itu adalah satu-satunya cara saya memilih pemain.”

“Atau apakah Anda ingin saya memilih pemain berdasarkan besar uang yang klub bayar untuk mendatangkannya, atau gaji mereka, atau wajah mereka? Satu-satunya cara adalah berdasarkan performa mereka.”