Milton Siap Tempuh Jalur Hukum Jika Ada Kecurangan

Sumber

TRIBUNNEWS.COM, SINTANG – Calon gubernur Kalbar nomor urut 1, Milton Crosby mengaku sampai saat ini pihaknya belum ada keluhan terkait penyelenggaraan Pilgub Kalbar 2018 yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalbar.

Menurutnya, laporan terakhir semua logistik pemilu juga sudah sampai ke TPS. Pihaknya pun sudah menurun petugas di lapangan dan bersinergi dengan aparat keamanan dengan ikut serta menjaga keamanan. 

Baca: Usai SBY, Muhammad Haris Berterima Kasih kepada Tito Karnavian: Kinerja Terbaik Polri bagi Rakyat

“Jika ada kecurangan dan hal yang kurang berkenan kita akan mengantisipasi, kita kawal semua TPS supaya hari ini betul-betul orang datang ke TPS, jangan ada yang golput,” ujar Milton, Rabu (27/6/2018) pagi.

Milton memastikan akan mengambil langkah tegas jika ditemukan suatu kecurangan yang dilakukan. Oleh karena itu, ia kembali menegaskan jangan ada oknum yang mencoba melakukan kecurangan.

Baca: Hildi Hamid Prediksi Perolehan Suara Tiga Paslon Pilgub Kalbar Beda Tipis

“Kemudian harap jangan ada tekanan atau intimidasi terhadap salah satu kelompok dan golongan. Jika ada kami temukan kecurangan kami akan menempuh jalur hukum sesuai aturan yang berlaku,” pungkasnya.