34 DPW Partai Perindo Ikrar Pemenangan Pemilu 2019

Sumber

JAKARTA – Partai Perindo menggelar acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis (22/3/2018). Di dalam agenda itu, 34 Ketua DPW Partai Perindo yang hadir membacakan ikrar pemenangan Pemilu 2019.

Ada sembilan poin yang tercantum dalam ikrar pemenangan tersebut. Pembacaan itu dipimpin oleh Ketua DPW Kalimantan Tengah, Pancani Gandrung. Secara saksama 33 orang mengikuti pembacaan ikrar tersebut dengan suara yang lantang dan menggelegar.

BERITA TERKAIT +

Usai membacakan sembilan ikrar pemenangan tersebut, mereka disambut tepuk tangan oleh para peserta Rapimnas yang hadir. Berikut ikrar pemenangan yang dibacakan dalam agenda Rapimnas:

(Baca Juga: Di Hadapan Peserta Rapimnas Perindo, Sekjend Ahmad Rofiq Beri Arahan)

Ikrar bersama dengan kader Partai Perindo untuk memenangkan Pemilu 2019. Dengan memohon petunjuk dan ridho Tuhan yang Maha Esa, kami seluruh pengurus Partai Perindo beserta seluruh sayap-sayap organisasi terafiliasi berikrar untuk melaksanakan 9 tekad, untuk meraih sukses dalam pemilu 2019 sebagai berikut:

1. Bahwa kami bertekad memenangkan Partai Perindo dalam pemilihan umum 2019 secara sungguh-sungguh dengan mengerahkan segenap kemampuan.

2. Bahwa kami bertekad akan selaku menjaga marwah partai dan soliditas kader dalam menyongsong pemilu legislatif maupun pemilihan presiden 2019.

(Foto: Fadel Prayoga/Okezone)

3. Bahwa kami bertekad siap merekrut calon legislatif dengan prioritas kepentingan pemenagan partai.

4. Bahwa kami bertekad siap seratus persen kekuatan caleg di setiap dapil disegala tingkatan dan memenuhi kuota 30 sesuai undang-undang.

5. Bahwa kami bertekad melakukan pembentukan top 9 hingga TPS.

6. Bahwa kami bertekad akan selalu memenuhi seluruh ruang kampanye yang disediakan KPU, KPUD di setiap desa kelurahan.

(Baca Juga: Harapan Besar Deddy Mizwar untuk Partai Perindo)

7. Bahwa kami bertekad untuk menyiapkan dua orang calon saksi yang memenuhi syarat di setiap TPS paling lambat 31 Desember 2018.

8. Kami bertekad untuk melaksanakan tahapan kampanye pemilu dengan tanggung jawab.

9. Bahwa kami bertekad untuk memenuhi rambu-rambu penyelenggara maupun ketentuan-ketentuan internal Partai Perindo dan menghindari tindakan-tindakan yang dapat membahayakan partai.

(erh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *