Alumni FEB Universitas Moestopo Bangga Edhy Prabowo Masuk Kabinet Jokowi

Sumber

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo. Foto : Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA – Ikatan Keluarga Besar (IKB) Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Moestopo mengucapkan selamat atas dilantiknya Edhy Prabowo sebagai menteri kelautan dan perikanan Republik Indonesia.

Ketua Umum IKB Alumni FEB Moestopo, Triono Wahyudi, berharap Edhy Prabowo dapat mengemban amanah sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan dengan baik, sehingga bisa mengembangkan potensi laut dan meningkatkan kesejahteraan nelayan.

“Selamat atas dilantiknya salah satu alumni dari almamater Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) dalam Kabinet Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin, yaitu Mas Edhy Prabowo,” ujarnya di Jakarta, Rabu (23/10).

Baca Juga:

Menurutnya, dengan kepercayaan yang diberikan oleh Presiden Jokowi kepada Edhy Prabowo, tentunya menjadi sebuah tantangan dalam mengaplikasikan konsep poros maritim dalam lima tahun kedepan.

Sementara, Hari Purwanto selaku Sekjen IKB Alumni FEB Moestopo juga menyampaikan bahwa para pengurus siap bersinergi dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan dibawah komando Edhy Prabowo.

Hari menegaskan pihaknya siap memberikan masukan gagasan dan ide untuk membantu mensukseskan program kerja Kementerian Kelautan dan Perikanan. “Selamat dan sukses mengemban tugas mas Edhy Prabowo. Salam almamater kampus Merah Putih,” pungkasnya. (dil/jpnn)

Baca Juga: