Anda Honorer K2 Ingin Bertemu Jokowi di Silatnas? Siapkan Rp 20 Ribu

Anda Honorer K2 Ingin Bertemu Jokowi di Silatnas? Siapkan Rp 20 Ribu - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Iuran honorer K2 untuk biaya pelaksanaan silaturahmi nasional (Silatnas) Keluarga Besar Honorer Indonesia Bersatu (KBHIB) pada April mendatang hanya puluhan ribu per orang.

Menurut Penggagas Silatnas KBHIB Iman Supriatna, uang yang akan ditarik hanya Rp 20 ribu per orang.

“Enggak banyak-banyak kami mintanya. Cukup Rp 20 ribu, terdiri dari Rp 10 ribu untuk snack dan Rp 10 ribu untuk kegiatannya,” ujar Iman kepada JPNN, Jumat (29/3).

Dia menegaskan, sampai saat ini belum meminta dana kepada honorer K2 maupun nonkategori. Namun, sudah disosialisasikan agar honorer bisa siap-siap.

BACA JUGA: Panitia Silatnas Yakin Jokowi akan Beri Hadiah Berharga untuk Honorer K2

Kalau ada yang sudah ditarik iuran, itu terkait rencana silatnas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, yang berbeda panitianya.

“Yang tarik dana bukan Silatnas Bandung. Jadi jangan salah ya. Silatnas itu ada yang digagas Keluarga Besar Honorer K2 Indonesia (KBHK2I). Nah itu kami hanya support saja dan bukan panitia. Lagipula Silatnas tersebut batal, makanya kami fokus untuk agenda April,” jelasnya.

Dia pun meminta seluruh honorer K2 maupun nonkategori tidak berburuk sangka atas agenda Silatnas KBHIB yang digelar April mendatang di Bandung. Agenda ini untuk menjembatani honorer dengan presiden.