Bantulah Prabowo Menang agar Bawa Habib Rizieq Pulang

Bantulah Prabowo Menang agar Bawa Habib Rizieq Pulang - JPNN.COM

jpnn.com, CIBINONG – Calon Presiden (Capres) 02 Prabowo Subianto kembali melontarkan janjinya untuk membawa pulang Habib Rizieq Shihab pulang ke tanah air. Prabowo menyampaikan hal itu saat berkampanye di depan ribuan pendukungnya di luar Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (29/3).

Semula Prabowo dalam orasinya mengajak para pendukungnya memenangkannya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Mantan Danjen Kopassus itu mengatakan, dirinya hanyalah alat bagi rakyat.

“Bantu saya, menangkan kami. Kami akan berjuang untuk kalian. Anggap saya ini adalah alatmu, saya adalah saudara kandungmu, saya adalah anak kandung rakyat Indonesia,” ucap Prabowo.

Baca juga:

Yakin Seruan Habib Rizieq Masih Diikuti? Simak Kata Habib Sholeh Ini

Tekad Kapitra Buktikan Habib Rizieq Tak Ditaati Umat Islam

Setelah itu, Prabowo mengucapkan terima kasih ke partai pengusungnya yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Adil dan Makmur. Ketua umum Gerindra itu juga berterima kasih kepada para habib yang mendukungnya dan menghadiri kampanye akbar tersebut.

“Terima kasih, PAN, PKS, KSPI, FPI, GNPF, LPI, Berkarya, Demokrat. Terima kasih para habib, “ ucap dia. Baca juga: Pesan Habib Rizieq untuk Jenderal (Purn) Djoko Santoso Jelang Pemilu