Hashim: Gerindra Harus Menang Pilkada bukan Pemilu

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo

Jakarta – Partai Gerindra sedang menggalakan program Revolusi Putih ke sejumlah daerah atau provinsi. Untuk mewujudkan itu, Gerindra harus menang dalam kontestasi Pilkada 2018.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengatakan, Provinsi DKI Jakarta sebagai awal akan digalakannya Rovolusi Putih tersebut. Sebab, Gerindra sebagai partai yang sedang berkuasa di DKI.

“Sekarang ada beliau-beliau ini (Anies dan Sandi) sudah setuju mereka akan mulai tahun ini dengan tadi kan KJP DKI termasuk susu, telur, kacang hijau, dan ikan,” kata Hashim, dalam seminar yang digelar Fraksi Partai Gerindra dengan tema “Revolusi Putih untuk Generasi Bangsa yang Sehat dan Berprestasi”, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (28/3).

Kata Hashim, program tersebut akan menjalar ke sejumlah daerah jika menang dalam kontestasi Pilkada 2018. Dengan demikian, program tersebut akan dengan mudah direalisasikan.

“Kita harus menang, (Gerindra) kita harus menang Pilkada bukan Pemilu. Kita harus menang Pilkada. Kalau kita sudah berkuasa di provinsi lain, ya Insya Allah kita bisa mejalankan di provinsi lain,” terangnya.

Revolusi Putih, kata Hashim, juga akan diterapkan secara nasional jika Prabowo menang dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang. Sebab, program Revolusi Putih merupakan gagasan dari Prabowo sebelum Gerindra dibentuk.

“Tahun depan kita nanti ya mudah-mudahan Insya Allah kita menang Pemilu dan Pilpres ini akan menjadi kebijakan pemerintah yang baru,” tegas Hashim.

TAGS : Partai Gerindra Revolusi Putih Gizi Buruk Anak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *