Jelang Pemilu, Satpol PP Pringsewu Tambah Personil Kecamatan

Sumber
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

https://www.kupastuntas.co/files/IMG_20180314_165014.jpgIlustrasi

Kupastuntas.co, Pesawaran – Guna mendukung jalannya Pemilu di Kabupaten Pesawaran, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pesawaran akan menambah personel di tiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran. Hal ini diungkapkan oleh Kasat Pol PP Kabupaten Pesawaran, Effendi saat ditemui Kupastuntas.co, Selasa (17/4/2018).

“Memang untuk mendukung kelancaran dan pelaksanaan Pemilu, kita juga akan menambah personil yang ada di 11 Kecamatan,” ungkapnya.

Menurutnya, hal itu dilakukan untuk membantu TNI, Polri dan stake holder terkait pemilu, pada sektor pengamanan dan pengawasan.

“Kita tentunya mendukung dan men-support stake holder yang lain, terutama dalam hal pengawasan dan pengamanan,” ujarnya.

Ditambahkannya, pihaknya juga akan berupaya untuk menjangkau seluruh desa dalam hal pengamanan.

“Kita kan ada 144 Desa, melihat jumlah personil yang kita miliki, kita akan berusaha agar setiap Desa bisa kita tempatkan personil Pol PP dibantu dengan anggota Linmas,” tambahnya.

Dijelaskannya, menjelang hari pelaksanaan pemilu nanti pihaknya akan langsung menempatkan personilnya.

“Menjelang hari pemilihan nanti akan saya keluarkan surat perintah tugasnya untuk anggota yang akan ditempatkan sementara di Kecamatan dan Desa untuk membantu pelaksanaan Pemilu,” jelasnya.

Ia pun mengaku akan mendukung sepenuhnya pelaksanaan pemilu 2018 dan 2019 di Kabupaten Pesawaran.

“Kegiatan pemilu ini kan merupakan pesta demokrasi masyarakat, makanya kita harus mendukungnya, agar pelaksanaannya dapat berjalan aman, nyaman dan lancar,” tutupnya. (Reza)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *