Jokowi Bakal Berpidato di Visi Indonesia, Semoga Ada Kejutan dari Kubu Prabowo – Sandiaga

Sumber
Jokowi Bakal Berpidato di Visi Indonesia, Semoga Ada Kejutan dari Kubu Prabowo - Sandiaga - JPNN.COM

jpnn.com, SENTUL – Tim Kampanye Nasional Joko Widodo – Ma’ruf Amin (TKN Jokowi – Ma’ruf) menggelar acara Visi Indonesia di Sentul International Convention Center (SICC) di Bogor, Minggu (14/7). Jokowi sebagai Presiden RI Terpilih 2019-2024 dijadwalkan berpidato di acara yang akan dihadiri puluhan ribu relawan pendukungnya itu.

Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani yang juga wakil ketua TKN mengatakan, Visi Indonesia akan menjadi ajang silaturahmi Jokowi dengan para pendukungnya. Karena itu, TKN mengundang unsur partai politik dan relawan untuk melihat Presiden Jokowi berpidato di Visi Indonesia.

“Ini adalah silaturahmi nasional elemen pendukung Pak Jokowi. Baik yang dari lingkaran parpol maupun semua teman-teman relawan. Semua kelompok relawan yang mendukung Jokowi – Maruf, kami undang dalam pertemuan malam ini,” kata Arsul di SICC.

Meski begitu, TKN Jokowi – Ma’ruf juga mengundang kubu Prabowo Subianto – Sandiaga S Uno agar hadir pada acara Visi Indonesia. Arsul menuturkan, panitia Visi Indonesia juga mengundang Prabowo dan Sandi agar hadir.

“Kami undang juga kelompok paslon 02 (Prabowo – Sandi, red). Saya tidak tahu apa benar ada kejutan dari petinggi paslon 02,” kata Sekjen PPP ini.

Oleh karena itu, kata Arsul, pihaknya sangat mengharapkan Prabowo datang. “Mudah-mudahan malam ini jadi dorongan elemen masyarakat kita bersatu,” kata Arsul.

Selain Arsul, sejumlah petinggi TKN yang sudah terlihat hadir di SICC antara lain Sakti Wahyu Trenggono, Arya Sinulingga dan Abdul Kadir Karding. Sejumlah artis nasional juga sudah tampil di luar Gedung SICC.(tan/jpnn)