Jokowi: Kalau di Bawah 70 Persen, Awas!

Jokowi: Kalau di Bawah 70 Persen, Awas! - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN – Calon presiden petahana Joko Widodo alias Jokowi ditargetkan menang besar oleh tim kampanye daerahnya di Kalimantan Timur pada Pilpres 17 April 2019 mendatang. Sebab, pada Pemilu 2014, dia juga meraih kemenangan di daerah kaya minyak itu.

Jokowi pun berharap apa yang ditargetkan TKD tersebut bisa dicapai. Terlebih pada Pilpres 2014, dia yang berpasangan dengan Jusuf Kalla meraih kemenangan 63 persen di Kaltim.

“(Pilpres) 2019, tadi Pak Ketua (TKD) menyampaikan minimal 70 persen. Nanti 17 April sore saya telepon ketua, akan menanyakan berapa suara kita di Kaltim, kalau di bawah 70, awas,” ucapnya disambut riuh para pendukungnya.

BACA JUGA: CSIS Tidak Heran Jokowi Bisa Unggul dari Prabowo di Jabar dan Banten

Hal itu disampaikan suami Iriana dalam kampanye akbar di Sport and Convention Center atau Dome Balikpapan, Kamis (28/3).

Ketika itu, dia menyampaikan terima kasih atas kerja keras seluruh parpol pendukung dan relawan.

Mantan gubernur DKI Jakarta ini meminta tim sukses bersama para relawan bekerja secara door to door sehingga masyarakat bisa tahu apa yang sudah dilakukan di periode pertama, dan akan dikerjakan bila terpilih kembali untuk periode 2019-2024.

Selain itu, dia juga meminta para pendukung menepis berbagai fitnah dan hoaks yang semakin gencar dihembuskan untuk menjegal dirinya terpilih kembali di Pilpres mendatang.