Jokowi Yakin Mengulangi Kemenangan Besar di Sulawesi Selatan

Jokowi Yakin Mengulangi Kemenangan Besar di Sulawesi Selatan - JPNN.COM

jpnn.com, MAKASSAR – Calon Presiden Joko Widodo alias Jokowi optimistis kemenangannya di Sulawesi Selatan pada Pilpres 2014 bisa dipertahankan.

Hal ini disampaikan Jokowi menjawab jurnalis, usai melakukan kampanye akbar di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu (31/3).

“Kami di tahun 2014, di Sulsel mendapatkan angka 71,4 persen. Saya ingat betul. Ya tahun ini minimal sama. Minimal sama. Itu saja sudah,” ucap Jokowi.

BACA JUGA: Kampanye di Makassar, Jokowi: Jangan Ada yang Remehkan TNI Kita

Mantan wali kota Solo itu hadir di kota berjuluk Anging Mamiri didampingi sang istri Iriana, Jusuf Kalla, serta para petinggi tim kampanye di pusat maupun daerah.

Keyakinan Jokowi dapat mempertahankan kemenangannya di Sulsel pada Pilpres 17 April mendatang, tidak terlepas dari besarnya antusiasme dan dukungan masyarakat di kampung halaman Wapres JK itu.

“Saya lihat tadi, dengan Pak Nurdin Abdullah, di Karebosi, kemudian dengan Pak Ikhsan di Gowa, tadi antusiasme masyarakat cukup besar. Jadi kalau saya lihat angka tadi (71,4 persen) mestinya insyaallah ya ketemu,” tandasnya. (fat/jpnn)