Kesaksian Andre Gerindra soal Megawati Tak Bersalaman dengan Surya Paloh

Sumber

jpnn.com, JAKARTA – Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Andre Rosiade mengaku melihat langsung momentum Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh tidak bersalaman di acara pelantikan Anggota DPR, DPD dan MPR RI, di Gedung Nusantara, Selasa (1/10).

“Saya terus terang kan ada di ruangan itu, saya juga nonton videonya. Kalau di layar itu saya lihat kurang jelas karena cepat ya. Tapi saya enggak lihat ya soal melengos, yang saya lihat Bu Megawati memang tidak bersalaman dengan Pak Surya Paloh,” ucap Andre di Kompleks Parlemen, Rabu (2/10).

Isu ini sekarang sedang menjadi perbincangan karena potongan video Megawati – Paloh, serta Megawati dengan Ketua Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), tidak bersalaman viral. Bahkan ada anggapan Ketum PDI Perjuangan itu sengaja melengos ketika melewati kedua orang tersebut.

Baca Juga:

“Kalau memang melengos pun saya tidak memperhatikan. Tetapi yang terlihat oleh saya, beliau tidak bersalaman dengan Pak Surya Paloh,” kata Andre.

Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra, ini juga ogah berspekulasi mengenai pesan apa yang tersembunyi di balik kejadian yang melibatkan dua tokoh penting di lingkaran koalisi pendukung Presiden Joko Widodo tersebut. Andre justru menyarankan media mengonfirmasi langsung kepada mereka berdua.

“Saya lihat sih biasa saja, Bu Mega lewat Pak Surya Paloh duduk. Begitu. Saya tidak melihat Bu Mega melengos. Saya hanya melihat Bu Mega tidak menyalami dan Pak Surya Paloh langsung duduk. Nah apa artinya tanyakan ke mereka berdua. Jelas itu urusan mereka berdua, kita enggak etis untuk mengomentari,” tandas Andre. (fat/jpnn)

Baca Juga: