Ketua DPW Ikrar 9 Tekad Pemenangan Perindo di Pemilu 2019

JAKARTA, iNews.id – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo se-Indonesia membacakan ikrar kebulatan tekad pemenangan Pemilu 2019 di acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II Perindo sore ini, JCC, Senayan, Jakarta. Pembacaan ikrar dipandu oleh Ketua DPW Partai Perindo Kalimantan Tengah Pancani Gandrung.

“Dengan memohon petunjuk dan ridho Tuhan yang Maha Esa, kami seluruh pengurus Partai Perindo beserta seluruh sayap-sayap organisasi terafiliasi berikrar untuk melaksanakan sembilan tekad untuk meraih sukses dalam Pemilu 2019,” kata Pancani, Kamis (22/3/2018).

Sembilan butir ikrar kebulatan tekad kader Partai Perindo untuk memenangkan Pemilu 2019 adalah:

1.Bahwa kami bertekad memenangkan Partai Perindo dalam Pemilihan Umum 2019 secara sungguh-sungguh dengan mengerahkan segenap kemampuan.

2.Bahwa kami bertekad akan selalu menjaga marwah partai dan solidaritas kader dalam menyongsong pemilu legislatif maupun Pemilihan Presiden 2019.

3.Bahwa kami bertekad siap merekrut calon legislatif dengan prioritas kepentingan pemenangan partai.

4.Bahwa kami bertekad siap seratus persen kekuatan caleg di setiap dapil di segala tingkatan dan memenuhi kuota 30 persen sesuai dengan undang-undang.

5.Bahwa kami bertekad melakukan pembentukan TOP 9 hingga TPS.

6.Bahwa kami bertekad akan selalu memenuhi seluruh ruang kampanye yang disediakan KPU, KPUD, di setiap desa kelurahan.

7.Bahwa kami bertekad untuk menyiapkan dua orang calon saksi yang memenuhi syarat di setiap TPS, paling lambat 31 Desember 2018.

8.Bahwa kami bertekad untuk melaksanakan tahapan kampanye pemilu dengan tanggung jawab.

9.Bahwa kami bertekad untuk memenuhi rambu-rambu penyelenggara maupun ketentuan-ketentuan internal partai Perindo dan menghindari tindakan-tindakan yang dapat

Rapimnas II Perindo berlangsung dua hari, 21-22 Maret 2018. Pelaksanaan hari kedua ini diisi dengan berbagai kegiatan, salah satunya pidato pengarahan dari ketua umum dan pembekalan strategi pencalegan.

Rapimnas juga menghadirkan penyelenggara pemilu seperti Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu). Komisioner KPU menyampaikan materi mengenai Undang-Undang Pemilu kepada peserta Rapimnas.

[embedded content]

Editor : Zen Teguh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *