LP2 DPW PPP NTB Komitmen Pemenang Pemilu 2019

Mataram, –Lajnah Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Nusa Tenggara Barat (LP2 DPW PPP NTB) sudah di louncing beberapa waktu yang lalu pada saat Mukerwil plus PPP NTB di Hotel Grand Legi Kota Mataram.

Lajnah Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Nusa Tenggara Barat (LP2 DPW PPP NTB) sudah di louncing beberapa waktu yang lalu pada saat Mukerwil plus PPP NTB di Hotel Grand Legi Kota Mataram.

Sektetaris LP2 PPP NTB Mohammad Akri menyatakan pada saat rapat LP2 bahwa PPP NTB oftimis menjadi pemenang pada pemilu dan pilpres 2019, khususnya di Nusa Tenggara Barat PPP menargetkan harus menang. Sedangkan PPP secara nasional memiliki target tiga besar.

“Khusus di Nusa Tenggara Barat PPP NTB targetkan diri harus jadi pemenang pemilu. Dan kalau untuk nasional menjadi tiga besar pemilu 2019,”ungkap Sekretaris Wilayah PPP NTB usai rapat tim LP2 di Kantor Jalan Pendidikan no 60 Mataram. Senin, (26/03/18).

Melihat dari jumlah suara pada tahun 2014 tambah Ketua IKA PMII Mataram ini, tidak ada yang tidak mungkin untuk bisa menjadi pemenang pada tahun 2018. Tahun 2014 suara PPP hampir mendapatkan pimpinan, kursi PPP 6 dan PKS juga 6, hanya berbanding sedikit suara saja.

“Indikator kami jelas insyaAllah pasti bisa dapat pimpinan di 2019 nanti, bicara kursi di DPRD Prov kami 6 kursi, sama dengan PKS, hanya beda suara saja. Di tahun 2019 kami yakin Ketua DPRD Provinsi NTB 2019 itu dari PPP,”oftimis Akri.

Ditanya soal teknis memenangkan calon  Gubernur NTB? Akri menjawab, sudah menang,   dari PPP sendiri sudah tekankan kepada seluruh kader dan anggota dan juga masing-masing anggota DPRD se Nusa Tenggara Barat  untuk memperjuangkan dan memenangkan Ahyar-Mori.

“Kami PPP sudah tekankan untuk semua kader menangkan Ahyar-Mori. Lebih-lebih anggota DPRD dari PPP. Tidak ada alasan untuk tidak memenangkan, jika DPRD PPP di dapilnya masing-masing tidak menang, maka DPRD tersebut akan kami evaluasi,”tegasnya.

“Melalui LP2 ini juga nanti kami akan rancang strategi untuk memenangkan Ahyar-Mori di Pilkada NTB yang akan digelar juni mendatang,”tutupnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *