Optimisme Ketua Umum Golkar Menatap Pemilu 2019

Liputan6.com, Jakarta – Hasil survei dari dua peneliti yang dihadirkan sebagai pembicara dalam Rakernas Golkar mengungkapkan suara partai berlambang pohon beringin itu stagnan saat ini. Namun, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto tetap optimistis dalam menatap Pemilu 2019.

“Elektabilitas Golkar, kita sedang bekerja. Masih ada waktu satu tahun,” ucap Airlangga dalam Rakernas Golkar di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (23/3/2018).

Karena itu, dia tengah mengupayakan jaringan-jaringan Golkar untuk kembali turun ke bawah dan bertemu para konstituen.

“Memang kita upayakan dalam rangka penguatan jaringan dengan daerah-daerah, provinsi, akan turun lagi ke bawah. Jadi kita sudah tahu, kuat dengan jaringan,” ungkap Airlangga.

Dia pun menjelaskan, pihaknya akan menggenjot sosialisasi program Golkar ke masyarakat. Dengan begitu, masyarakat tahu arah Partai Golkar nantinya.

“Program sembako murah, kemudian mengenai (tersedianya) lapangan pekerjaan, perumahan rakyat. Keempat yaitu menghadapi digitalisasi ekonomi. Lalu mengenai (pembinaan) caleg-caleg itu sendiri,” tutur Airlangga.

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menyatakan bahwa acara ini dilakukan untuk mendoakan kesuksesan pemilu legislatif dan Jokowi pada Pilpres 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *