Persiapan Jelang Pemilu, Partai Nasdem Tuba Gelar Rakerdasus

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

https://i0.wp.com/corong.id/wp-content/uploads/2018/03/persiapan-jelang-pemilu-partai-nasdem-tuba-gelar-rakerdasus-01.png?resize=328%2C233&ssl=1Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tulangbawang menggelar Rapat kerja daerah khusus (Rakerdasus) yang dipusatkan di salah satu Hotel di Kecamatan Menggala Kabupaten setempat. Sabtu (24/03).

Kupastuntas.co, Tulangbawang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tulangbawang menggelar Rapat kerja daerah khusus (Rakerdasus) yang dipusatkan di salah satu Hotel di Kecamatan Menggala Kabupaten setempat. Sabtu (24/03).

Rakerdasus DPD Partai Nasdem Tulangbawang tersebut dibuka langsung oleh Kompemwil Lampung Taufik Basari yang juga sebagai Plt. Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung. Serta dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Tulangbawang Rio Gunawan SE. M. Si, dihadiri oleh perwakilan dari DPP dan DPW Partai Nasdem serta seluruh jajaran DPD Partai Nasdem Tuba, Sekretaris DPW, Fauzan Zibron, serta Sekretaris Bapilu Febrio, dan para ketua DPC dan sayap partai, Ketua Garnita , Garda Pemuda Tulangbawang.

Selaku Kompemwil, Taufik Basari dalam arahannya menyampaikan untuk mengecek terkait kesiapan partai NasDem Tuba dalam menghadapi Pilgub dan Pileg serta Pilpres yang akan dihadapi. Serta memberikan arahan serta langkah dan strategi serta diskusi mengenai kesiapan struktur dan kesiapan pemenangan bersama pimpinan DPC dan sayap DPD.

Dalam kesempatan itu Taufik menyampaikan bahwa Partai NasDem harus mendapat tempat di hati masyarakat khususnya di Kabupaten Tulangbawang. Dengan begitu, kesempatan yang dimiliki Nasdem lebih terbuka untuk menangkan Pileg pada Tahun 2019 mendatang.

“Partai NasDem harus selalu berada di depan dalam mensukseskan pembangunan di Tulangbawang. Sebagai Partai muda kita juga harus persiapkan diri lebih awal menghadapi Pileg, Pilgub dan Pilpres. Saya intruksikan kepada seluruh kader dapat bekerja maksmimal dan itu harga mati,”kata Kak Tobas sapaan akrabnya dalam partai Nasdem.

Dibandingkan dengan partai lain, NasDem merupakan partai Muda, tentunya, NasDem harus memiliki gerakan lebih cepat dari partai lainnya.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Tulangbawang Rio Gunawan mengharapkan. Kepada seluruh Pengurus DPC serta Bacaleg dapat mempersiapkan untuk menyampaikan beberapa laporan terkait persiapan yang telah dilakukan khusunya bagi DPC di masing-masing wilayahnya, “saya berharap dalam kegiatan Rakerdasus ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Serta diharapkan untuk kembali membakar semangat para kader Partai Nasdem untuk berjuang memenangkan Pilgub dan Pileg mendatang. Itu merupakan komimen awal Partai NasDem untuk Menjaga Marwah Partai, ” tukasnya. (edwin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *